Selamat Datang Di Aremamediaonline berita Cepat, Tanggap dan Akurat

Olahraga

Olahraga -07- 08 10:46

Abdur Rauf Hempaskan Petinju Kabupaten Malang


istimewa


ameg.id- Laga tinju di ajang Porprov Jatim VI di Alun- Alun Tuban, Minggu (7/7) malam tadi, menyedot perhatian masyarakat Tuban. Dua petinju Kota Malang yang bertanding malam tadi, mampu menunjukan kelasnya.

Niam Abdur Rozaq bermain unggul dengan pukulan-pukulan taktisnya yang membuat dia dapat menang angka dari lawannya asal Kabupaten Ngawi dalam tiga ronde. Sedangkan, Abdur Rauf, petinju binaan Pertina Kota Malang juga mampu menghempaskan lawannya, Suparman asal Kabupaten Malang.

Di ronde pertama, Rauf langsung menyerang lawannya dengan pukulan jab-jabnya. Keunggulan Rauf sudah terlihat di ronde pertama. Di ronde kedua, Rauf langsung menyerang. Hasilnya, Suparman tidak bisa lagi mampu meladeni permainan taktis Rauf. Belum selesai ronde kedua, Suparman dan pelatihnya mengakui keunggulan Rauf dengan melemparkan handuk ke dalam ring.  Rauf dinyatakan menang TKO.

"Niam memang kami unggulkan untuk bisa meraih medali. Sedangkan Rauf tidak kami unggulkan, tapi alhamdulillah Rauf bisa menang malam ini. Mudah-mudahan bisa meraih terus prestasi terbaiknya," ujar pelatih tinju Kota Malang Sutikno.

Hari ini, Rauf akan bertanding kembali melawan petinju Candra asal Kota Kediri di kelas 60 kilogram. Petinju Kota Malang lainnya, Syaiful Umam akan bertanding melawan Ulinnuha asal Kabupaten Blitar, Yufran petinju Kota Malang akan melawan Agung dari Kabupaten  Blitar di kelas 56 kilogram, dan Avigor petinju Kota Malang akan melawan Bernandus asal Kota Batu di kelas 64 kilogram di Alun-Alun Tuban. (mp/ameg)


Viewer 23

Similar Post You May Like