MARI PUTUS MATA RANTAI PENYEBARAN COVID-19. GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH - CUCI TANGAN DENGAN SABUN - DIRUMAH SAJA JIKA TIDAK ADA KEPERLUAN

Arema

Arema -12- 06 05:48

Akumulasi Kartu Kuning, Arthur Cunha Masuk Daftar 19 Pemain ke Magelang


istimewa


ameg.id- Dari malangpostonline.com, Arema FC bakal membawa 19 pemain untuk away ke markas PSIS Semarang yang akan dihadapi pada Minggu (8/12) depan. Nama Arthur Cunha, tetap dalam skuad Singo Edan, sebagai antisipasi bakal terus melanjutkan away ke markas Persebaya Surabaya, 12 Desember, tanpa kembali ke Bumi Arema terlebih dulu.

Arthur sejatinya mendapatkan akumulasi kartu kuning untuk pertandingan melawan PSIS Semarang. Ia harus absen, setelah menerima kartu kuning ketujuh saat melawan Kalteng Putra pekan lalu.

Namun, namanya tetap dalam skuad yang dijadwalkan berangkat ke Magelang, Jumat (6/12) pagi. Hendro Siswanto dkk bakal bertolak dari Malang pukul 08.20 WIB.

“Pertimbangannya, kami antisipasi kalau langsung berangkat away ke kota berikutnya,” ujar Asisten Pelatih Arema, Yanuar Hermansyah.

Dalam lawatan kali ini, Arema memboyong dua kiper, Kartika Ajie dan Utam Rusdiana. Sementara, barisan bek yang masuk dalam skuad adalah Alfin Tuasalamony, Agil Munawar, Hanif Sjahbandi, Ricky Ohorella dan Alfarizi.

Sedangkan pada posisi gelandang, Arema menyertakan Vikrian Akbar sebagai pendamping Hendro Siswanto dan Takafumi Akahoshi. Untuk posisi winger, Arema berkekuatan Dendi Santoso, Ridwan Tawainella, Nasir, dan Riky Kayame. Pada posisi striker, Arema akan mengandalkan Sylvano Comvalius, Ahmad Nur Hardianto, dan Rifaldi Bawuo. (mp/ameg)


Viewer 225

Similar Post You May Like