Sayembara lagu arema berhadiah menarik bagi pemenang, ayo kirimkan jawabanmu dengan sms ke : 0818383911, Pemenang akan diumumkan tanggal 31 Agustus 2019. Link video ada di berita ya !

Kota Malang

Kota Malang -09- 26 08:59

Arema FC Berharap Arthur Cunha PulIh


istimewa


ameg.id- Dari malangpostonline.com, Arema FC berharap Arthur Cunha bisa cepat pulih untuk pertandingan pekan 21 Liga 1 2019 saat bertandang ke markas Persib Bandung. Pasalnya, bila bek asal Brasil itu absen, maka Arema akan kehilangan dua palang pintu utama sekaligus, setelah Hamka Hamzah dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning, bersamaan dengan Agil Munawar.

Arthur mengalami cedera ditarik keluar di babak kedua ketika melawan PSS Sleman lalu. Arthur kembali mengalami masalah pada otot pahanya, sehingga Arema tidak mau mengambil risiko cedera mantan pemain Mitra Kukar tersebut.

Keluarnya Arthur, membuat Arema menarik Hanif Sjahbandi menjadi bek berduet dengan Hamka. 

“Kondisinya mungkin 60-70 persen. Dia pemain yang vital dan kami berharap dia pulih,” ujar Pelatih Arema, Milomir Seslija kepada Malangpostonline.com.

Akan tetapi, Tim Singo Edan tetap harus memiliki rencana cadangan untuk menghadapi kemungkinan terburuk. 

Pelatih dengan sapaan akrab Milo itu meyakinkan bila timnya sudah menyiapkan scenario untuk laga di Bandung.

“Itu akan menjadi rahasia kami dan kami berharap berhasil,” tegasnya.

Ia hanya berharap, timnya bisa mengulang gaya permainan seperti ketika menang atas PSS Sleman. Organisasi permainan rapi, semua pemain menunjukkan kualitasnya. Tidak hanya bek, penjaga gawang dan lini lain pun minim kesalahan.

“Kami bertahan bersama. Pemain menjalankan permainan seperti yang kami siapkan dalam meeting. Intinya dengan pemain siapapun, kami saling support dan menjaga keseimbangan,” tambah dia. (mp/ameg)


Viewer 44

Similar Post You May Like