Sayembara lagu arema berhadiah menarik bagi pemenang, ayo kirimkan jawabanmu dengan sms ke : 0818383911, Pemenang akan diumumkan tanggal 31 Agustus 2019. Link video ada di berita ya !

Arema

Arema -06- 14 11:42

Arema FC Bisa Lebih Lama Hadapi Laga Lanjutan di Liga 1. Ini Penyebabnya


istimewa


ameg.id- Penundaan jadwal kembali mengancam tim Arema FC. Setelah laga Persib Bandung yang sedianya bakal digelar pada 14 Juni 2019 ditunda sampai Agustus mendatang, berbarengan dengan week keempat Liga 1, pertandingan Arema di pekan 5 melawan tuan rumah PSM Makassar juga berpotensi berubah. Hal ini seiring dengan pengajuan mundurnya jadwal pertandingan yang sedianya digelar 23 Juni 2019 mendatang. 

Laga PSM melawan Arema yang digelar di Stadion Andi Mattalatta Makassar berpotensi berubah usai CEO PSM Munafri Arifuddin meminta kepada PT LIB untuk penyesuaian jadwal pertandingan karena PSM juga tampil di AFC Cup. PSM harus menjalani Leg pertama menghadapi Becamex Binh Duong di Vietnam, Rabu, 19 Juni atau hanya jeda empat hari melawan Arema FC. Setelahnya juga hanya jeda tiga hari untuk leg kedua di Stadion Pakansari, Rabu, 26 Juni. 

"Apa iya, dalam 10 hari, kami ada pertandingan di tiga tempat berbeda. Kira-kira kami pulang tanggal 20, sampai di Makassar minimal tanggal 21. Kami tidak mungkin langsung latihan. Bertanding tanggal 23. Lalu tanggal 24 harus berangkat lagi, sampai di sana dan tanggal  26 main lagi," ujar Munafri. 

Melihat jadwal tersebut, yang diiringi dengan perjalannan yang panjang dan melelahkan, ia berharap perhatian kepada LIB dan PSSI. 

"Toh ini bukan menyangkut PSM sendiri. Tapi menyangkut nama Indonesia yang dibawa PSM. Jadi harus dipertimbangkan dengan matang," terang dia.

Dalam pergeseran ini, Munafri menjelaskan PSM tidak muluk-muluk mematok waktu tertentu. Terpenting katanya adalah jadwalnya tidak terlalu dekat dengan agenda AFC Cup.

"Silahkan digeser di mana saja, kalau memang mau digeser di pekan berapa. Yang penting tidak ada di tengah-tengah itu (lawan Becamex). Seandainya kami main di Makassar mungkin bisa, tapi ini main di Bogor," tambahnya. (mp/ameg)


Viewer 84

Similar Post You May Like