Selamat Datang Di Aremamediaonline berita Cepat, Tanggap dan Akurat

Hukum & Politik

Hukum & Politik -05- 12 13:00

Atraksi Mazda Merah, Tabrak Median Jalan Veteran Hingga Terbalik


istimewa


ameg.id- Dilansir dari malangpostonline.com, Mobil Mazda terjungkal di Kalan Veteran depan SMKN 2 Malang, Sabtu dini hari. Sekitar pukul 01.30 WIB, mobil Mazda 323 N 1488 CC menghantam median jalan lalu terbalik.

Kanit Laka Satlantas Polres Makota, Iptu Dedy Catur menyebut, laporan masuk pukul setengah dua pagi. “Kami merapat ke lokasi setelah menerima laporan. Diketahui, laka ini adalah laka tunggal,” jelas Dedy.

Kronologinya, mobil yang dikendarai oleh Renggi Ahmad, 24, warga Kabupaten Sukabumi melaju dari arah Matos menuju simpang lima Veteran. Tapi, dia tidak waspada saat menikung di sekitar gerbang SMKN 2 Malang.

Mobilnya kehilangan kendali, sehingga bodi depan menghantam median jalan dan terjungkal. “Beruntung pengendara tidak ada luka,” tutur Dedy. Barang bukti kecelakaan tunggal berupa mobil Mazda warna merah dibawa ke kantor Unit Laka Jalan Dr Cipto untuk penyelidikan lebih lanjut. (mp/ameg)

Terus simak berita-berita terupdate hanya di malangpostonline.com dan jangan lupa download aplikasi ameg.id di playstore


Viewer 8

Similar Post You May Like