Selamat Datang Di Aremamediaonline berita Cepat, Tanggap dan Akurat

Kuliner

Kuliner -04- 16 21:59

Bakso 'Kendul' Bakso Istimewa Dengan Variant Rasa


bakso kendul bakso istimewa dengan variant rasa


aremamediaonline.com- Filosofi nama kendul ini berasal dari nama ponakannya baksonya yang lucu, besar dan juga memiliki variant rasa dynamite yang rasanya pedas. Bakso ini bertempat di Jalan S Supriadi no 33 kepuh Kota Malang dan berdekatan dengan Universitas Kanjuruhan Kota Malang.

Mas Rudi selaku owner dari Bakso Kendul ini mengatakan. "Bakso ini sangat istimewa dengan tambahan kwie tiaw nya dan juga sayurannya yaitu sawi dan toge yang ukurannya besar-besar dan juga baksonya yang memilik variant rasa dynamite dengan banyak cabe di dalamnya" Ungkapnya.

Selain rasanya yang nikmat Bakso 'Kendul' ini juga sangat ramah dikantong pembeli, dihargai 2 ribu rupiah per biji dan untuk satu porsinya dihargai 15 ribu, Bakso 'Kendul' ini juga terbilang masih baru karena baru 2 hari ini dibuka.

"Animo masyarakat sendiri sangat antusias ya dalam 2 hari ini masyarakat rame berdatangan hingga habis, karena mungkin hanya disini ya di daerah kepuh yang baksonya besar-besar" Imbuhnya

Ada juga bakso bening yang kuahnya asli dari baksonya tidak ditambahi merica atau bumbu-bumbu lainnya, dan Bakso 'Kendul' ini tetap mempertahankan cita rasa khas dari bakso Malang cuma diberi variant rasa agar terasa lebih nikmat. (jnr/ameg)


Viewer 87

Similar Post You May Like