Selamat Datang Di Aremamediaonline berita Cepat, Tanggap dan Akurat

Hukum & Politik

Hukum & Politik -04- 16 09:40

Baru Masuk Magang Kerja Pegawai Wanita Ini Dilecehkan


istimewa


aremamediaonline.com- Seorang pekerja magang Toko Indomaret di Jalan Bantaran, mengaku menjadi korban pelecehan seksual. Wanita muda inisial RA, 20, warga Bantaran, Kota Malang ini melaporkan ke polisi atas perlakuan cabul yang diterimanya.

Pengakuannya kepada petugas, ia diraba-raba dan dicium oleh pelaku berinisial JI, 30.

Pelaku yang tercatat sebagai warga Wagir yang tinggal di Wendit, Kabupaten Malang ini,  karyawan senior sekaligus pimpinan shift di toko modern tersebut.

Sesuai pengakui RA, peristiwa ini terjadi pada Minggu, 14 April 2019. Saat itu hari pertama RA menjalani kerja magang di toko modern itu. 

Sembari menahan air mata, RA menceritakan kronologi peristiwa kepada wartawan di lobi Polres Malang Kota usai mengadukan kasusnya ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

“Saya datang jam 06.30. Lima menit kemudian dia (pelaku) datang, dia tanya-tanya, nama dan alamat. Tak lama temannya datang. Saat ngobrol, dia (JI), melakukan sentuhan fisik. Awalnya meraba dan mengelus tangan saya. Tiba-tiba, saat temannya datang, tangannya memeluk pinggang saya,” kata RA dengan mata berkaca-kaca.

RA berupaya melepaskan diri dari pelukan pelaku karena merasa tindakan pelaku sudah kurang ajar dan tidak pantas. Terlebih RA tidak kenal dengan JI. Dia lalu disuruh menulis sesuatu, tapi tiba-tiba dipegang di area pangkal pahanya.

“Saya risih, dan mencoba menghindar. Lalu, dia bilang mau mengajak saya ke gudang menunjukkan jenis-jenis barang. Saya tidak berpikir negatif, karena ini pekerjaan. Tiba-tiba, dia memaksa ajak selfie. Saya tidak mau, lalu saya dicium di pipi saya. Saya keluar dari gudang,” ceritanya.

Sejak pagi sampai menjelang siang, pelaku terus mencoba melecehkan korban. Akhirnya, di outlet kasir toko, disaksikan oleh seorang pegawai lain berinisial R, JI, memeluk korban dari belakang, meraba perut, lalu mencium korban lagi. Korban yang sudah tidak tahan, akhirnya marah.

“Dia bilang cuma bercanda, tapi saya bilang ini sudah

kurang ajar. Tidak pantas dan tidak bisa diterima. Saya tidak punya pacar, saya punyanya tunangan. Saya pulang sambil nangis, dan tidak mau lihat dia lagi,” tambahnya. (klikapa/ameg)

Terus simak berita terlengkap dan terpercaya di klikapa.com


Viewer 102

Similar Post You May Like