MARI PUTUS MATA RANTAI PENYEBARAN COVID-19. GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH - CUCI TANGAN DENGAN SABUN - DIRUMAH SAJA JIKA TIDAK ADA KEPERLUAN

Kota Malang

Kota Malang -05- 07 13:55

Berbagi Kebaikan Bersama Riverside, Bina Bangsa School, dan HARRIS Hotel & Conventions Malang


Harris Hotel Berbagi


Malang, 06 Mei 2020 – Riverside bersama Bina Bangsa School, dan HARRIS Hotel & Conventions Malang menggelar bakti sosial dengan mengusung tema “Indahnya Berbagi Dalam Harmony”. Kegiatan ini sudah rutin dilakukan setiap tahunnya tetapi untuk di tahun ini, kegiatan tersebut di lakukan selama 2 hari mulai dari 05 Mei hingga 06 Mei 2020 yang di laksanakan di Klinik Riverside dan membagikan kurang lebih 500 paket sembako. Kegiatan tersebut di hadiri sekitar 375 warga yang terdiri dari 200 warga kelurahan Balearjosari dan 175 warga kelurahan Polowijen.

“Sengaja kami memilih konsep Indahnya Berbagai Dalam Harmony sebab kami terdiri dari 1 group perusahaan yang terdiri dari Riverside, Bina Bangsa School dan HARRIS Hotel & Conventions Malang yang secara bersama – sama untuk dapat berbagi dengan warga sekitar dalam bentuk pemberian paket sembako mengingat dengan situasi yang berlangsung di tengah pandemi ini” ujar Bapak Sigit Budi Utomo, selaku Ketua Panitia Bakti Sosial dari Riverside.

Persiapan yang di lakukan cukuplah matang karena dengan situasi yang ada pada saat ini, beliau menegaskan kegiatan bakti sosial tahunan tetap dapat dilaksanakan dan mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Di ungkapkan oleh Bapak Sigit bahwa persiapan yang dilakukan masih tetap sama seperti pada tahun sebelumnya seperti penyiapan data warga penerima sembako, sistem distribusi sembako, dan lain sebagainya. Hanya yang membedakan yakni persiapan protap kesehatan yang di terapkan sesuai dengan himbauan pemerintah.

Bapak Sigit Budi Utomo juga mengharapkan dengan kegiatan ini agar tetap menjaga hubungan baik di antara sesama perusahaan dengan warga sekitar yang ada di kelurahan Balearjosari atau Polowijen . Selain itu harapan lain juga di ungkapkan oleh Gledy Webyansyah selaku Marketing Communication HARRIS Malang bahwa kegiatan charity ini harus tetap rutin dan di jaga untuk kedepannya serta lebih di perbanyak kegiatan – kegiatan yang sifatnya sosial. (gS)


Viewer 253

Similar Post You May Like