Sayembara lagu arema berhadiah menarik bagi pemenang, ayo kirimkan jawabanmu dengan sms ke : 0818383911, Pemenang akan diumumkan tanggal 31 Agustus 2019. Link video ada di berita ya !

Kota Malang

Kota Malang -09- 10 13:56

Bersinergi Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Peserta JKN-KIS di PT Pindad


saat bpjs kesehatan kota malang berikan pelayanan jkn kis untuk peserta di pt pindad


Jamkesnews, ameg.id- BPJS Kesehatan sebagai badan penyelenggara Program Jaminan Sosial Kesehatan tak henti hentinya memberikan pelayanan terbaik bagi peserta Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS). Dalam hal ini pelayanan terhadap peserta JKN KIS yang berasal dari karyawan PT. Pindad.

Untuk mewujudkan hal tersebut, BPJS Kesehatan Kantor Cabang Malang dan BPJS Kesehatan Kantor Cabang Bandung mengadakan pertemuan koordinasi yang diselenggarakan di PT Pindad Divisi Munisi Kecamatan Turen Kabupaten Malang (06/09) yang di hadiri oleh manajemen PT Pindad pusat dari Bandung.

Pertemuan ini dilaksanakan sebagai wujud koordinasi dikarenakan unit usaha PT Pindad terletak di kota Bandung dan kota Malang, sehingga kepesertaan karyawan PT Pindad terdapat di dua tempat yaitu kota Malang dan kota Bandung.

"PT Pindad merupakan salah satu BUMN dengan kantor pusat di Bandung meskipun terdaftar sebagai badan usaha di Malang dan Bandung, namun untuk pelayanan kesehatan untuk karyawan di PT. Pindad di Turen ini bisa tetap mengakses pelayanan di Malang,” jelas Mokhamad Cucu Zakaria selaku Kepala BPJS Kesehatan Cabang Bandung.

Adapun hal-hal terkait pelayanan kesehatan karyawan tak perlu mengkhawatirkan dikarenakan tetap mengikuti domisili karyawan PT Pindad yang berada di Malang. Hal ini juga dipertegas oleh Roy Winandra Putra selaku Kepala Bidang Perluasan Peserta dan Kepatuhan BPJS Kesehatan Cabang Malang. "BPJS Kesehatan akan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh karyawan PT. Pindad meskipun badan usaha terdaftar di kota Bandung, peserta tak perlu khawatir karena dimanapun akan mendapatkan haknya sesuai ketentuan yang berlaku,’’ ungkap Roy. Hal ini sesuai dengan Visi BPJS Kesehatan yaitu memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas tanpa diskriminasi.

Asep Thamrin selaku perwakilan manajemen PT Pindad pusat pun menyambut baik pernyataan BPJS Kesehatan Malang dan Bandung, sehingga menepis kekhawatiran manajemen PT Pindad selama ini apabila adanya kesulitan koordinasi pelayanan kesehatan karyawan ataupun pelayanan kepesertaan, memngingat unit usahanya yang berada jauh di Bandung dan Malang.

"Dengan adanya pertemuan ini kami berterima kasih dengan BPJS Kesehatan atas komitmennya untuk memberikan kemudahan pelayanan bagi karyawan PT Pindad dimanapun mereka berada," katanya. (ar/ep/jnr/ameg)


Viewer 19

Similar Post You May Like