Selamat Datang Di Aremamediaonline berita Cepat, Tanggap dan Akurat

Arema

Arema -04- 15 11:00

Bidik Eks Pemain Timnas Slovenia U-19, Arema Siap Beri Kejutan


istimewa


aremamediaonline.com- Arema disinyalir melakukan perubahan komposisi pemain asing pasca menjuarai Piala Presiden 2019. Hal itu mengacu pada kontribusi minim dua pemain asing mereka, Pavel Smolyachenko dan Robert Lima Guimaraes. Pavel performanya menurun pasca sakit tifus sedangkan Lima cedera otot betis.

Pelatih Arema, Milomir Seslija, berjanji mengambil keputusan setelah Piala Presiden 2019 usai. Namun, kini dia masih ingin timnya menikmati liburan lebih dulu.

Meski demikian, muncul satu nama gelandang asing dikaitkan dengan Singo Edan. Dia adalah Mika Mario Rokavec. Pemain 22 tahun ini merupakan alumni tim junior Lazio dan pernah membela Timnas Slovenia U-19.

Kabarnya Arema harus bersaing dengan rivalnya, Persebaya Surabaya, untuk mendapatkan tanda tangan pemain tersebut.

Saat dikonfirmasi, Arema tidak menampiknya. Yang jelas mereka memberikan sinyal akan kedatangan pemain asing baru sebelum Liga 1 2019 diputar bulan depan.

"Semua masih saja bisa terjadi. Tunggu kejutan dari manajemen nanti," kata Sudarmaji, Media Officer Arema.

Beberapa waktu lalu Arema mengaku kapok merekrut pemain dengan modal rekaman pertandingan di Youtube karena banyak yang kurang sesuai dengan kondisi pemain ketika datang. Satu di antaranya striker, Robert Lima.

Tetapi jika melihat Rokavec, bisa jadi ada pengecualian. Selain masih 22 tahun, pemain ini sempat masuk tim muda Lazio dan memiliki enam caps Timnas Slovenia U-19. Sangat jarang pemain asing di usia muda bermain di kompetisi Indonesia.

Jika memang pemain ini didatangkan, dia akan mengisi slot Pavel Smolyachenko yang merupakan pemain asing Asia. Padahal, Rokavec pemain asing non-Asia Sehingga untuk slot striker, Arema hanya punya pilihan pemain dari Asia saja lantaran dua pemain asing lainnya, Makan Konate dan Arthur Cunha, berstatus non-Asia.

Melihat dari regulasi musim lalu, kuota pemain asing Liga 1, setiap klub maksimal memiliki tiga non-Asia dan satu Asia.

"Regulasi untuk musim depan kemungkinan masih sama. Tapi, ditunggu saja, nanti kalau sudah ada yang datang akan diperkenalkan Arema," sambung Sudarmaji. (*/jnr/ameg)


Viewer 35

Similar Post You May Like