Sayembara lagu arema berhadiah menarik bagi pemenang, ayo kirimkan jawabanmu dengan sms ke : 0818383911, Pemenang akan diumumkan tanggal 31 Agustus 2019. Link video ada di berita ya !

Arema

Arema -08- 22 12:16

Bus Arema FC Terhenti di Tol Singosari, Ada Apa ?


istimewa


ameg.id- Dari malangpostonline.com, Sesuai jadwal pertandingan lanjutan Liga 1 2019, Arema FC harus malakoni laga lawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (24/8) malam. Untuk laga tersebut, tim Singo Edan berkekuatan 18 pemain bertolak ke Bali, Kamis (22/8) pagi ini. 

Rombongan tim Arema terbang ke Bali dari Bandara Juanda Surabaya. Namun di tengah perjalan menuju bandara Juanda, bus yang di tumpangi tim Arema tiba - tiba terhenti di Tol Singosari.

"Dor!", Suara cukup keras muncul dari luar bus. Sontak kejadian tersebut membuat beberapa pemain melihat keluar jendela dan bus menepi. 

Setelah dilihat, ternyata bus dengan nomor polisi N 7315 UA tersebut mengalami pecah ban. Beberapa pemain dan ofisial tim pun turun melihat kondisi tersebut. Dengan cepat, sopir dan kenek bus langsung mengeluarkan perlengkapan untuk mengganti ban. 

Sekretaris tim Arema, Rahmat Taufik Hentihu, ikut membantu mengganti ban. Sementara pelatih kiper Arema, Yanuar Hermansyah juga turun untuk menghalau mobil yang melaju kencang. 

"Aku seperti tukang parkir ini," kelakar Begal, sapaan akrab Yanuar Hermansyah. 

Kapten Arema FC, Hamka Hamzah, tak lupa membuat vlog. " Lihat itu bus kita mengalami pecah ban. Seorang sekretaris tim pun juga ikut ganti ban. Luar biasa memang," ujar Hamka untuk mencairkan suasana. 

"Beruntung juga baru masuk pintu tol. Masih bisa ganti bus, tapi ternyata tidak perlu ganti," imbuhnya 

Kejadian tersebut membuat bus terhenti sekitar 30 menit. Hingga akhirnya bus yang di tumpangi Makan Konate dkk sudah melanjutkan perjalan menuju Bandara Juanda untuk mengejar penerbangan menuju Bandara Ngurah Rai di Bali, pukul 13.00 WIB. (mp/ameg)


Viewer 30

Similar Post You May Like