Sayembara lagu arema berhadiah menarik bagi pemenang, ayo kirimkan jawabanmu dengan sms ke : 0818383911, Pemenang akan diumumkan tanggal 31 Agustus 2019. Link video ada di berita ya !

Arema

Arema -08- 23 13:22

Cari Kemenangan di Bali, Arema Punya Motivasi Ini


istimewa


ameg.id- Dari malangpostonline.com, Bermodal dua kemenangan kandang saat lawan Persebaya dan Barito Putera, tim Arema FC fokus menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (24/8) malam. Pada laga ini, Arema ingin membuktikan statusnya bukan hanya sebagai jago kandang.

Singo Edan siap berburu kemenangan dalam lawatannya ke kandang Bali United. Hamka Hamzah dkk punya motivasi tinggi untuk mematahkan anggapan sebagai klub jago kandang, dengan mencoba membawa pulang tiga poin di markas Serdadu Tridatu, yang kini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019.

“Kami akan ke Bali dan mencari kemenangan di sana,” tegas Pelatih Arema, Milomir Seslija kepada Malangpostonline.com

Dia mengatakan, Arema tidak mau hanya meraih kemenangan di kandang saja. Sebab, dalam delapan laga kandang tim ini berhasil mengumpulkan 21 poin atau meraih tujuh kemenangan. Sebaliknya, ketika away, baru empat poin didapatkan Hamka Hamzah dkk.

Kemenangan saat away diperoleh di markas Semen Padang (1-0). Lantas, satu poin tambahan didapatkan dari laga away di kandang Persija Jakarta (2-2).  Arema gagal mendapatkan poin ketika melawan PSS Sleman (1-3), Borneo FC (0-2), Madura United (0-1) dan Kalteng Putra (2-4).

“Jika kami ingin naik di klasemen, kami tidak boleh hanya menang di kandang. Saat tandang kami juga harus menang,” terangnya Milo perihal motivasi timnya untuk menang di Bali.

Namun, tentu saja bukan perkara mudah bagi Arema untuk mewujudkan tiga poin melawan anak asuh Stefano ‘Teco’ Cugurra tersebut. Pasalnya, tim tuan rumah tampil meyakinkan di 14 pertandingan yang sudah mereka lalui. Baik home maupun away, Bali United adalah tim yang sukar dikalahkan.

Termasuk dua kemenangan di laga away melawan sesama tim papan atas, Tira Persikabo dan Madura United. “Mereka memang memiliki tujuh pemain nasional, dengan tiga pemain naturalisasi. Kedalaman skuad Bali United bagus,” ungkapnya.

Akan tetapi, Arema akan bermain nothing to lose, karena menjalani laga away. Menurutnya, tekanan jauh lebih ringan bagi Singo Edan saat away.

“Kami akan berusaha mencetak gol dan bermain disiplin untuk menghadapi mereka,” ungkapnya.

Menurut General Manager Arema, Ruddy Widodo, timnya mencoba mendapatkan poin di laga away. Ia menganggap, Arema berburu kemenangan untuk mendapatkan ‘victory’ di kandang lawan sebagai bekal apik di putaran kedua.

“Kami mau menghadapi putaran kedua dengan catatan bisa menang juga di kandang lawan,” sebut Ruddy.

Ia menganggap, memang Arema butuh poin kemenangan di laga away. Pasalnya, sekalipun sudah pernah menang atas tuan rumah Semen Padang, dirinya menganggap, kemenangan tersebut sebagai ganti kekalahan dari Tira Persikabo.

“Kami ingin memaksimalkan laga home, dengan memperoleh 27 poin dan ditambah satu kemenangan saat away. Peluang terakhirnya melawan Bali United,” tandasnya. (mp/ameg)


Viewer 33

Similar Post You May Like