Sayembara lagu arema berhadiah menarik bagi pemenang, ayo kirimkan jawabanmu dengan sms ke : 0818383911, Pemenang akan diumumkan tanggal 31 Agustus 2019. Link video ada di berita ya !

Kota Malang

Kota Malang -08- 05 12:32

Cukup Donor Darah, Gratis Masuk Malang Night Paradise


istimewa


ameg.id- Dari malangpostonline.com, Hawai Group menggandeng PMI Kota Malang menggelar ‘Donor Merdeka’ mulai Jumat (2/8) hingga Sabtu (10/8) nanti. Mereka yang mendonorkan darahnya di kantor PMI Kota Malang, bakal mendapatkan tiket gratis ke Malang Night Paradise dan Museum Ganesya. Direktur Utama Hawai Group, Bambang Judo Utomo mengatakan, sosialisasi pemberian tiket gratis sudah dilakukan bersama PMI Kota Malang.

Hawai Group sendiri mengelola Hawai Waterpark Malang, Malang Night Paradise, Museum Ganesya dan Malang Smart Arena yang berada di Perumahan Graha Kencana, Jalan Balearjosari, Malang. “Tiket masuk gratis yang kami berikan berlaku mulai pukul 18.00 hingga pukul 23.00,” terangnya.  “Kami siapkan 90 voucher gratis bagi pendonor darah sampai tanggal 10 Agustus nanti,” tambah dia.

Kepala Unit Tranfusi Darah (UTD) PMI Kota Malang, dr Enny Sekar MM mengaku kerja sama dengan pihak swasta, memang menambah jumlah persediaan darah di PMI Kota Malang. “Tapi kenaikannya berapa, tidak bisa diprosentase karena kami anggap seperti donor darah biasa,” ujarnya. Menurut dia, kalau sosialisasinya panjang dan intensif, biasanya banyak pendonor yang datang. 

Cukup banyak yang merespons program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diberikan Hawai Group. “Sejak hari pertama, sudah ada 70-an pendonor,” tegasnya. Enny mengungkapkan, PMI Kota Malang sendiri menerima 60-an pendonor yang datang setiap harinya. “Dengan adanya program CSR dari Hawai Group, naik hingga bisa 70-an orang perhari,” tutur wanita ini. (mp/ameg) 


Viewer 113

Similar Post You May Like