Sayembara lagu arema berhadiah menarik bagi pemenang, ayo kirimkan jawabanmu dengan sms ke : 0818383911, Pemenang akan diumumkan tanggal 31 Agustus 2019. Link video ada di berita ya !

Arema

Arema -08- 21 10:10

Datangkan Pemain Jepang, Pekan ini Gabung Singo Edan


istimewa


ameg.id- Dari malangpostonline.com, Usai resmi melepas Pavel Smolyachenko, pemain asal Jepang menyeruak sebagai ganti pemain asing Asia di Arema FC. Pemain tersebut dipastikan bukan Ryutaru Karube yang sempat ramai diperbincangkan bakal gabung Singo Edan.

Kini ada nama Ryotaro Nakano ditengarai sebagai defensive midfielder yang ditawarkan seorang agen pemain pada tim Singo Edan. “Ya, ada pemain dari Thai Honda FC ,” tutur sumber terpercaya Malangpostonline.com

Setelah ditelusuri, di musim ini memang Ryotaro bermain untuk Thai Honda. Namun, kontraknya sudah berakhir pada Juni 2019.  “Secara posisi sama, gelandang bertahan sesuai kebutuhan,” sebut sumber tadi coba berteka-teki.

Berdasarkan riwayatnya di klub terakhir, sang pemain mendapatkan kesempatan bermain dari starting eleven sebanyak 50 persen atau bermain 19 kali, dengan 13 diantaranya turun  sejak menit pertama.

Sayangnya, sumber Malangpostonline.com ini tak mau terang-terangan menyebutkan pemain asal Jepang yang bakal gabung Arema ini adalah Ryotaro Nakano.  Mantan pemain Timnas Jepang U-19 kelahiran 13 Juni 1988 ini masih belum bisa dipastikan.

Sementara itu,  General Manager Ruddy Widodo masih enggan membeberkan sosok pemain tersebut. “Ditunggu saja. Semoga setelah lawan Bali United, pas bursa transfer pemain asing dibuka, sudah ada pemainnya,” paparnya.

Namun Ia tidak mengelak jika Arema ingin menjajal peruntungan dengan pemain dari Jepang. Sebab selama ini Arema belum pernah menggunakan jasa pemain Jepang. “Sepertinya kami belum pernah bekerja sama dengan pemain asal Jepang,” tambah dia.

Infonya, pemain asal Jepang yang didatangkan Singo Edan ini akan segera bergabung pekan ini. Dijadwalkan Kamis (22/8) sudah berada di Jakarta, dan jika tak ada kendala bakal bergabung dengan tim Arema di Bali. (mp/ameg)


Viewer 49

Similar Post You May Like