Selamat Datang Di Aremamediaonline berita Cepat, Tanggap dan Akurat

Arema

Arema -04- 09 10:43

Derby Jatim, Persebaya Vs Arema Adu Gengsi Di Leg Pertama


istimewa


aremamediaonline.com- Piala Presiden 2019 yang disiarkan Indosiar telah mencapai puncak dan menyisakan Persebaya Surabaya dengan Arema sebagai finalis yang akan bertarung memperebutkan gelar juara. Keberhasilan kedua tim melaju ke final tak terlepas dari materi pemain yang berkualitas di semua lini.

Persebaya dan Arema memang terbukti layak melaju ke final Piala Presiden 2019. Kedua tim masing-masing memiliki keunggulan di semua lini yang membuat mereka mampu melaju hingga partai puncak.

Dalam enam laga yang sudah dimainkan, Persebaya menjadi satu-satunya tim yang tak terkalahkan sampai berakhirnya babak semifinal. Pasukan Djadjang Nurdjaman itu mencatatkan lima kemenangan dan satu kali hasil imbang. Persebaya mencetak 13 gol dan kebobolan tujuh kali.

Sementara itu, Arema juga membuktikan kualitasnya di Piala Presiden 2019. Tim Singo Edan menjadi tim yang paling subur dengan torehan 19 gol dan hanya kebobolan empat kali. Hebatnya, Arema mencetak cleansheet dalam tiga laga terakhir di fase knockout.

Final Piala Presiden 2019 akan menggunakan format baru, yakni dua pertandingan. Final pertama akan digelar di markas Persebaya, Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (9/4/2019), dan final kedua berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, markas Arema (12/4/2019). (*/jnr/ameg)


Viewer 131

Similar Post You May Like