Sayembara lagu arema berhadiah menarik bagi pemenang, ayo kirimkan jawabanmu dengan sms ke : 0818383911, Pemenang akan diumumkan tanggal 31 Agustus 2019. Link video ada di berita ya !

Kota Batu

Kota Batu -06- 08 15:54

Dewanti Open House 10 Juni, Undang ADA Band


istimewa


ameg.id- Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko akan menggelar open house Senin 10 Juni 2019. Acara akan digelar mulai pukul 10.00 WIB.

Open house ini diberi tajuk Gebyar Ketupat, dan dihelat di Balai Among Tani Kota Batu. Forkopimda Kota Batu, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga Kota Batu, akan dihibur oleh band yang didatangkan dari ibukota.

Yakni, Zanzibar dan ADA Band. Rencananya, Dewanti juga siap bernyanyi di atas panggung untuk menghibur masyarakat Batu yang hadir dalam Open House Gebyar Ketupat Kota Batu 2019 ini.

Sekda Kota Batu, Zadiem Effisiensi, didampingi Plt Kadis Pariwisata Kota Batu, Imam Suryono, mengungkapkan bahwa dua band ini akan membawakan lagu-lagu hits yang familiar dan disukai masyarakat.

“Zanzibar dan ADA Band bakal menghibur warga Kota Batu saat Gebyar Ketupat. Ada banyak lagu hits yang disiapkan untuk menghibur masyarakat,” kata Imam. (mp/ameg)


Viewer 51

Similar Post You May Like