Sayembara lagu arema berhadiah menarik bagi pemenang, ayo kirimkan jawabanmu dengan sms ke : 0818383911, Pemenang akan diumumkan tanggal 31 Agustus 2019. Link video ada di berita ya !

Kota Batu

Kota Batu -07- 24 13:02

Empat Bocah Korban Kebakaran Dimakamkan Satu Liang


istimewa


ameg.id- Puluhan warga mulai bertakziah di lokasi  terjadinya kebakaran sejak Rabu (24/7) pagi.  Mereka menunggu empat jenazah bocah malang yang terjebak dalam kebakaran hebat yang menimpa keluarga besar Abdulah (34) dan istrinya Herlina (35) di rumah kontrakannya RT 2 RW 5 Dusun Jeding, Desa/Kecamatan Junrejo Kota Batu, Selasa (23/7) malam.

Begitu juga dari Tim Iden Polres Batu yang mendatangi lokasi pagi ini. Mereka tengah menggali penyebab terjadinya kebakaran yang menyebabkan empat korban meninggal. Keterangan yang dihimpun Malangpostonline.com semetara kebakaran diakibatkan karena lilin yang dinyalakan korban akibat pemadaman listrik. 

Ketua RT 2 RW 5 Dusun Jeding, Desa/Kecamatan Junrejo, Nur Fatoni mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya dan warga tengah menunggu kedatangan jenazah dan keluarga korban yang saat ini berada di kamar Jenazah RSSA Kota Malang. Untuk kemudian akan dimakamkan di TPU Junrejo. 

"Rencanya akan dimakamkan dalam satu liang," ujar Nurfatoni kepada Malangpostonline.com

Ia menjelaskan, korban kebakaran adalah warga Landungsari yang mengontrak di wilayahnya hampir dua tahun ini. Dengan keseharian layaknya seperti warga yang lainnya. 

"Korban biasa saja. Tapi agak sedikit tertutup. Untuk orang tua laki-laki kerja di yayasan Al Husna sebagai driver. Sedangkan istrinya keseharian membuat kue dan dikirim ke Al Husna dan kantin Ar Rohmah," bebernya. 

Hingga berita diturunkan, jenazah masih berada RSSA Kota Malang. (mp/ameg)


Viewer 33

Similar Post You May Like