Sayembara lagu arema berhadiah menarik bagi pemenang, ayo kirimkan jawabanmu dengan sms ke : 0818383911, Pemenang akan diumumkan tanggal 31 Agustus 2019. Link video ada di berita ya !

Kota Malang

Kota Malang -11- 04 20:06

Green Master Band Rock Bangkit Dari Tidur, Launching Single Terbaru


green master band launching single terbaru


ameg.id- Juara Favourit Festival Rock Log Zhelebour tahun 2001, Green Master lama menghilang dari blantika musik rock tanah air.

Di era masa kejayaan musik rock berganti menjadi musik industrial banyak band rock tanah air pun vakum dari kegiatan show juga recording guna melahirkan karya-karya baru. 

Sejak 3 tahun belakangan ini musik berganre rock sepertinya kembali bergairah dengan munculnya kembali beberapa band lama yang mengeluarkan karya lagu terbaru mereka.

Seperti halnya Green Master band asal kota Malang yang pada Minggu, 3/11/2019 melaunching lagu single terbaru mereka berjudul I want to say goodbye.

Bertempat di Warkit cafe jalan raya Tlogomas Malang, Band yang terbentuk di tahun 1999 ini, digawangi oleh Yudistira (Vocal), Andi (Gitar), Yeyen (Gitar), Brian (Keyboard), Sukron (Drum) menyapa penggemarnya dengan launching lagu terbaru mereka di tahun 2019 ini.

Dedy pemain Bassnya tidak dapat ikut dikarenakan sedang berada di Jakarta dan untuk posisinya sementara digantikan oleh Didik sebagai additional player. 

"Sebenarnya dari tahun kemarin kita akan launching single lagu I want to say goodbye, tapi baru terlaksana saat ini," jelas Yudistira. 

Sang vocalist yang suaranya mirip dengan Krisyanto ex vocalist band Jamrud."Lagu ini menceritakan tentang seorang yang akhirnya meninggalkan selingkuhannya, tapi yang pasti bukan pengalaman pribadi saya dan bukan juga personel kita," imbuh Yudis disela-sela show launching single terbaru mereka.

Lagu yang diciptakan bersama-sama ini liriknya ditulis oleh Yudis diharapkan bisa diterima oleh para penggemarnya yang kini pastinya umurnya sudah rata-rata berkepala empat.

Hal menarik saat launching beberapa anak "jaman now" terlihat juga betah menikmati sajian musik dari Green Master sampai selesai.

Selain membawakan beberapa lagu lama mereka yang pernah hits, Green Master juga membawakan beberapa cover lagu-lagu band Jamrud yang memang menjadi ciri khas mereka sejak awal menjejakkan karir di dunia musik major label.

Acara launching dengan tema "Cerita Kita" ini dihadiri oleh beberapa penggemar juga musisi dan awak media bertambah seru dengan jamz session antara Green Master dengan beberapa musisi asal kota Malang, 

sekaligus sebagai ajang kangen dan silaturahmi dengan para musisi.Single lagu I want to say goodbye yang diproduksi secara indie ini sudah bisa dinikmati di youtube juga radio-radio seluruh Indonesia dan diharapkaan bisa mengulang kesuksesan mereka seperti saat pertama kali berkarir di industri rekaman. (dk/ameg)


Viewer 939

Similar Post You May Like