MARI PUTUS MATA RANTAI PENYEBARAN COVID-19. GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH - CUCI TANGAN DENGAN SABUN - DIRUMAH SAJA JIKA TIDAK ADA KEPERLUAN

Arema

Arema -11- 11 08:08

Hadapi Persib Bandung, Arema FC Kehilangan Delapan Pemain


istimewa


ameg.id- Dari malangpostonline.com, Amunisi Arema FC ketika menghadapi Persib Bandung dalam laga tunda Liga 1 2019 dipastikan kian berkurang. Setelah sebelumnya telah kehilangan enam pemain, kini dua pemain lagi sudah pasti tak diboyong ke Bandung. Dendi Santoso dan Hendro Siswanto harus direlakan tim Singo Edan untuk bergabung dengan Timnas Indonesia yang akan bermain melawan Malaysia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Nama Dendi dan Hendro masuk dalam 23 nama pemain yang disiapkan oleh Indonesia untuk away ke Malaysia. Keduanya harus berkumpul di Jakarta mulai Senin (11/11) besok.

“Kami akan kehilangan delapan pemain. Kami akan melihat bagaimana nanti bermain,” papar Pelatih Arema, Milomir Seslija.

Bagi Dendi, ini adalah kali kedua dia bergabung dengan timnas senior.  Setelah bulan lalu, dia bergabung dengan Timnas Garuda yang bertanding di Uni Emirat Arab dan ketika Indonesia menjamu Vietnam.

Sementara, untuk Hendro, panggilan timnas ini adalah kali pertama baginya setelah 2016 lalu dia sempat dipanggil, namun dalam kondisi cedera. 

Praktis, kini Arema kehilangan delapan pemain. Setelah sebelumnya Hanif Sjahbandi dan Muhammad Rafli tergabung dengan Timnas U-23. Lalu dua pemain absen karena akumulasi kartu kuning yakni Hamka Hamzah dan Agil Munawar. Ditambah dua nama cedera, Dedik Setiawan dan Sylvano Comvalius. (mp/ameg)


Viewer 199

Similar Post You May Like