Selamat Datang Di Aremamediaonline berita Cepat, Tanggap dan Akurat

Nasional

Nasional -05- 15 12:53

Hakim Pertanyakan Mengapa Ratna Sarumpaet Chat Rocky Gerung


istimewa


ameg.id- Dilansir dari malangpostonline.com, Fakta terbaru terungkap dari sidang kasus berita bohong atau hoaks terdakwa Ratna Sarumpaet di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (14/5). Pasalnya, dalam sidang beragendakan pemeriksaan terdakwa, Hakim Ketua Joni mempertanyakan chat WhatsApp Ratna Sarumpaet dengan Rocky Gerung.

Joni menjelaskan pada Selasa tanggal 25 September 2018, pukul 20.43 WIB, Ratna mengirimkan beberapa foto wajah lebamnya kepada Rocky. Dalam foto yang dikirim itu pun terdapat pesan 21 September 2018 jam 18.50 WIB. area bandara Bandung’. Di hari yang sama pada pukul 20.44 WIB, Ratna kembali mengirimkan foto dengan pesan not for public.

Selanjutnya pada Rabu tanggal 26 September 2018 sekitar pukul 22.24 WIB, Ratna kembali mengirim pesan kepada Rocky. Pesannya pun berbunyi sakit seputar rongga mata, retak di pelipis dan rahang. Tak sepedih kitab terkoyak ditangan kanan menganga. Pada pukul 22.32 WIB, Ratna kembali mengirimkan foto wajah lebamnya dengan pesan yang berbunyi Hari ke-5. “Saudara paling banyak kirim ke Pak Rocky. Kenapa sama Pak Rocky, apa istimewa Rocky,” tanya hakim.

Ratna menjawab jika Rocky adalah teman dekatnya. Joni pun menanyakan kepada Ratna respon yang diberikan oleh Rocky saat menerima pesan-pesan tersebut. “Beliau di Rusia sampai tanggal 1 Oktober 2018. Saya tidak tahu pesan saya dibaca atau tidak karena yang lebih banyak pegang handphone adalah staf saya,” jawab Ratna.

Lalu, tambah Joni, terdapat juga pesan Ratna yang dikirimkan kepada Rocky dengan bunyi ‘Hai Rocky negeri ini makin gila dan hancur’. Joni pun mempertanyakan maksud dari negara yang makin gila tersebut kepada Ratna.

Selanjutnya pada 27 September 2018, Joni menyebutkan jika Ratna kembali mengirimkan pesan ‘Pasti kamu bahagia sekali ya di sana, penghormatan pada alam. Bless you’.Kemudian pesan kembali dilanjutkan dengan bunyi ‘Mungkin aku tidak harus ngotot memperbaiki bangsa yang sudah rusak ini’.

Hakim pun menanyakan apa hubungan foto lebamnya Ratna dengan pesan-pesan yang dia kirimkan kepada Rocky. Namun Ratna membantah jika hal tersebut berhubungan. (mp/ameg)

Terus simak berita-berita terupdate lainnya hanya di malangpostonline.com dan jangan lupa download aplikasi ameg.id di playstore smartphone anda.


Viewer 16

Similar Post You May Like