MARI PUTUS MATA RANTAI PENYEBARAN COVID-19. GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH - CUCI TANGAN DENGAN SABUN - DIRUMAH SAJA JIKA TIDAK ADA KEPERLUAN

Kota Malang

Kota Malang -01- 03 16:44

Harris Hotel Malang Sajikan Pesta Baru Bernuansa Avengers


keseruan saat di harris hotel di malam tahun baru yang bertemakan avengers


ameg.id- Pada malam pergantian tahun 2019 kemarin, Harris Hotel and Convention Malang dipenuhi dengan Superhero dari Marvel yakni, para Avengers seperti Iron Man, Captain America, Thor hingga Spiderman. Dalam kegiatan yang mengusung teme H-Venger End Year ini, dibagi menjadi dua suasana malam yang spesial, yakni di Ballroom dan Garden Hotel Harris and Convetion Malang yang berada di kawasan Riverside.

Ratusan tamu tersebut sudah datang bersama keluarga sejak pukul 19.00 di Ballroom, para tamu disuguhkan dengan drama yang di mainkan oleh 'Harris Player' (sebutan untuk staff harris hotel), dengan dibalit Prolog sebagai alur cerita, bahkan yang menarik manager sekaligus general manager yang menjadi Avengersnya. 

Setelah itu, tepat pukul 22.00 para tamu mulai berpindah ke area Garden, dimana para tamu juga disuguhkan berbagai permainan yang ada di Garden mulai dari Victory Shield, Solar System, Iron Shot, World Balance, dan Ant Hole, sembari menunggu detik-detik pergantian tahun.

Marketing and Brand Coordinator Harris Hotel and Convention, Gledy Webyansyah mengatakan, "untuk kali ini konsep yang diusung berbeda dari sebelumya, dimana seluruh HOD (Head of Departement) dan General Manager ikut mengenakan baju superhero para Avengers dan juga ikut tampil di stage", ungkapnya.

Selain itu, General Manager Harris Hotel and Convention, Romain Huet mengatakan, "pemilihan konsep Avengers ini, karena di tahun 2019 Avengers masih banyak peminatnya. Di targetkan pada tahun 2020 semua customer Harris Hotel semakin bahagia dan bisnis semakin naik", pungkasnya.

Selain itu dalam malam pergantian tahun kali ini, Hotel Harris juga mendapatkan tamu spesial, yakni keluarga Kak Seto yang sekarang menjabat sebagai Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI), yang ikut menikmati perayaan tahun baru dengan para superhero Avengers.

Sementara itu, acara malam pergantian tahun di Harris Hotel and Convention diiringi penampilan pengisi acara seperti Dance Captain America, Live Band Musik, Bartender hingga parade Coaplay para superhero. (jf/jnr/ameg)


Viewer 580

Similar Post You May Like