Sayembara lagu arema berhadiah menarik bagi pemenang, ayo kirimkan jawabanmu dengan sms ke : 0818383911, Pemenang akan diumumkan tanggal 31 Agustus 2019. Link video ada di berita ya !

Arema

Arema -10- 16 11:40

Incar Poin Lawan Tim Jago Kandang


istimewa


ameg.id- Dari malangpostonline.com, Penggawa Arema FC mengincar poin di kandang PSM Makassar, Rabu (16/10) malam ini. Mereka paham dengan kekuatan dan kualitas tuan rumah. Akan tetapi, tekad untuk bisa memperoleh poin membuat Hendro Siswanto dkk akan bekerja keras mendapatkan hasil yang terbaik.

PSM merupakan tim yang memiliki catatan kandang sangat bagus. Dalam dua musim terakhir, Arema pun selalu pulang dengan kekalahan. Untuk itulah, mereka mneganggap laga di Stadion Andi Matallatta itu tidaklah mudah.

“Laga besok memang laga yang berat. PSM tim yang bagus dan kuat. Mereka punya banyak pemain berkualitas. Tetapi, saya dan teman-teman, datang ke sini siap untuk mencuri poin,” ujar Gelandang Arema, Hendro Siswanto.

Menurut dia, dari tekad tersebut, ia meyakinkan penggawa Singo Edan tidak akan setengah-setengah dalam bermain. Sekalipun, malam ini Arema bermain tanpa lima pemain. Tiga pemain ke Timnas Indonesia dan U-23, serta dua pemain lagi masih mengalami cedera.

“Arema memang kehilangan beberapa pemain. Cuma semua yang dipercaya siap mewujudkan poin di sini,” tegas pemain asal Tuban tersebut.

DIa menyampaikan, paling penting adalah timnya mau bekerja keras. Cara mewujudkannya adalah, menjalani apa yang diinginkan tim pelatih. Pemain diharap terus berlari dan tidak memberikan kesempatan pada PSM untuk terlalu lama menguasai bola.

Apalagi, dengan kekuatan PSM mulai dari lapangan tengah hingga umpan lambung yang akurat, praktis membuat Hendro dan rekan-rekannya harus banyak melakukan pergerakan. Mereka mesti siap capek dalam pertandingan.

“Kerja keras untuk hasil terbaik dan maksimal,” tuturnya.

Pelatih Arema, Milomir Seslija meminta pemainnya juga bermain pintar. Menghadapi kekuatan PSM, dia meyakini semua dikembalikan kepada pemain. Terlebih, selama jeda kompetisi, timnya sudah berlatih keras, termasuk menambah kekuatan dengan menjalani latihan fisik.

“Jika ingin menang, kami harus main bagus. Kami juga harus bermain smart melawan PSM,” tutur Milo. (mp/ameg)


Viewer 43

Similar Post You May Like