Sayembara lagu arema berhadiah menarik bagi pemenang, ayo kirimkan jawabanmu dengan sms ke : 0818383911, Pemenang akan diumumkan tanggal 31 Agustus 2019. Link video ada di berita ya !

Kota Malang

Kota Malang -08- 12 18:18

Infeksi Sebelum Operasi, Budi Ayuga Meninggal Dunia


istimewa


ameg.id-Dilansir dari malangpostonline.com, Kabar duka menyimuti dunia Seni Budaya Kota Malang. Rachmad Budiri yang lebih dikenal dengan nama Budi Ayuga, seniman tari kawakan Kota Malang meninggal dunia pukul 15.00 WIB siang tadi di ICU RS Saiful Anwar.

 

Hai pembaca Arema Media Online ada pengumuman menarik nih. 

Sayembara Judul Lagu Arema. Kirim sms judul lagu ke : 0818383911

Dipilih judul lagu terbaik dan diumumkan dalam acara Uklam Uklam Heritage Malang Raya, Tanggal 31 Agustus.

Ada hadiah menarik untuk pemenang, jangan sampai kelewatan ya.

Silahkan klik link yang ada di bawah ini

https://youtu.be/frux2P5DhJM

 

Ia meninggalkan seorang istri dan dua anak laki-laki yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Alm Budi meninggal di usia 53 tahun.

Saaat ini jenazah masih disemayamkan di Kamar Jenazah RS Saiful Anwar. Kerabat dan keluarga mulai berdatangan disini. Hendak mengantarkan almarhum yang dikenal dengan sosok ramah ini ke rumah duka.

"Masih urus administrasi. Kita belum tau mau dibawa ke rumah yang Sukun atau Sumber Manjing Wetan. Tunggu keputusan keluarga dulu," ungkap salah satu kerabat Yongki Irawan kepada Malangpostonline.com.

Perlu diketahui, Budi Ayuga pada 27 Juli 2019 malam lalu mengalami kecelakaan saat pentas seni karena menggunakan api. Sejak saat itu ia dirawat intensif di RS Saiful Anwar karena mengalami luka bakar sekitar 40 persen pada tubuhnya.

Menurut Yongki, belum lama ini kondisi Budi sempat membaik. Bahkan sudah bisa bercengkrama akrab dengan keluarga dan kawan kawannya.

"Hari ini jadwalnya dia mau operasi. Saat mau operasi kondisi drop lalu meninggal,"  jelasnya.

Diterangkan Yongki lagi, dirinya baru pula mengetahui bahwa akibat luka bakar yang dialami Budi, timbul kondisi medis lainnya yang kemudian membutuhkan Budi untuk melakukam cuci darah.

"Ada infeksi di punggungnya. Ini menyebabkan ginjalnya bermasalah. Operasi hari ini ya operasi cuci darah. Tapi belum operasi kondisi drop lalu dan terselamatkan," tandas Yongki dengan mata sayu.

Saat ini jenazah Budi Ayuga masih berada di Ruang Jenazah RS Saiful Anwar. Beberapa saat lalu petugas bersama kerabat memandikan jenazah. (mp/ameg)


Viewer 101

Similar Post You May Like