Selamat Datang Di Aremamediaonline berita Cepat, Tanggap dan Akurat

Kota Malang

Kota Malang -02- 06 17:18

Jalan Raya Dieng Memakan Korban


laka yang disebabkan oleh jalan berlubang di jalan dieng kota malang


AREMAMEDIAONLINE.COM- Kerusakan Jalan berlubang, akibatkan seorang pengendara becak motor (Bentor) yang tengah membawa penumpang alami kecelakaan pagi ini, di Jln. Raya Bukit Dieng, akibat terjerembab lubang jalan, pada Rabu (6/2/2019) sekitar pukul 07.30 Wib. 

Menurut Babikabtimas Aiptu Agus mengatakan, kejadian berawal saat bentor yg dikemudikan seorang bapak tua usia 80 thn, warga Desa Parangargo Kec Wagir Kab Malang, yang kala itu tengah membawa penumpang seorang ibu-ibu dari arah timur menuju barat ke arah Perumahan Bukit Dieng, dan mengalami kecelakaan yang mana sebelumnya menerjang lubang jalan. 

"Tepat disebelah timur -+ 10 meter dari Alfa Maret, pengendara bentor kejeglong lubang dijalan. Pengemudi dan penumpangnya terjatuh kejalan pak," ungkap Agus. 

Ketika terjatuh, pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan melintas sebuah mobil Mitsubishi X Pander. Beruntung mobil tak sampai menabrak korban. 

"Mobil tadi yg dikemudikan seorang warga Jl Perum Bukit Dieng, ketemper bentor korban dari sebelah kanan, ya untung tidak nabrak," jelas Babikabtimas Pisang Candi.

Petugas Lakalantas yang datang kelokasi langsung melakukan olah TKP dan mengamankan bentor serta Mobil Mitsubishi X Pander sebagai barang bukti pemeriksaan.

Dalam kejadian ini korban yaitu pengendara bentor mengalami luka terkilir pada kakinya dan penumpang mengalami luka pada bagian perut. 

Akibat dari kejadian itu, kedua korbanpun segera dilarikan ke IRD RSSA Malang oleh petugas PMI kota Malang, guna mendapatkan perawatan medis. Sedangkan mobil mengalami penyok dibagian depan, disebabkan tersampluk oleh bentor, pungkasnya. (dk/ameg)


Viewer 364

Similar Post You May Like