Selamat Datang Di Aremamediaonline berita Cepat, Tanggap dan Akurat

Arema Netizen

Arema Netizen -01- 30 17:37

Kecelakaan Di Kepanjen Tewaskan Satu Orang


laka yang terjadi di daerah kepanjen kabupaten malang menelan satu korban jiwa


AREMAMEDIAONLINE.COM- Dua wanita pengendara motor Honda Beat berboncengan asal Kec Bululawang , alami kecelakaan di Jalan Raya desa Sukonolo KM 05-06 sekitar pukul 15.30 Wib Selasa (29/1) Sore. Akibatnya satu meninggal dunia dan satu kritis (yg dibonceng).

Kedua wanita tersebut diketahui bernama, Hellen Samudera (22) warga Gading Selatan RT16/RW04, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang ( meninggal dunia dalam perjalanan ). Sementara korban kedua atas nama Ririn Rofiko (21) warga Desa Sukonolo RT07/RW02, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang. Kritis di RS Mitra Delima Bululawang.

Berdasarkan Informasi yg diperoleh Sam agus Demit dari sumber kepolisian, "kejadian berawal saat Truk nopol N 9413 UE bermuatan kayu sedang parkir dengan ban kanan masih di badan jalan. Dari arah selatan ke utara melintas mobil Pick Up dengan nopol AG 8455 KZ dengan kecepatan tinggi mendahului truk kurang ke kanan sehingga  pick  up tersangkut  di bak kanan dan akibatnya berhenti mendadak," ungkapnya

Saat itu bersamaan dibelakang mobil Pick up melintas motor honda beat nopol N 4115 EM yang dikendarai kedua korban dengan berboncengan, tak pelak saat itu juga keduanya tak dapat menghindari dan menabrak belakang pick up.

"Ada mobil box dari selatan, jalannya sempit, mobil box nekat trobos dengan kecepatan tinggi pak." terang santoso warga sekitar.

"Akibatnya box terkena belakang truk dan hancur mengenai korban, sampai korban terlempar." imbuhnya.

Sementara ini kasus kecelakaan dalam penangganan Unit Lakalantas Polres Kepanjen. (Demit netizen/jnr/ameg)


Viewer 653

Similar Post You May Like