Selamat Datang Di Aremamediaonline berita Cepat, Tanggap dan Akurat

Kabupaten Malang

Kabupaten Malang -09- 25 13:41

Keluarga Bersyukur dan Minta Pelaku Dihukum Berat


Tersangka penculikan diamankan aparat


Setelah beberapa hari menjadi berita viral di medsos, akhirnya Polres Malang berhasil menangkap pelaku penculikan bocah SD inisial LB . 

Ustadzah Salafiyah selaku orang tua korban mengaku sangat bersyukur atas kepulangan anaknya serta menuntut agar pelaku penculikan diberi hukuman berat.

Suasana haru menyambut kepulangan korban penculikan LB, oleh keluarga dan pihak sekolah. Saat ini korban belum dapat memberikan keterangan karena kondisi psikolohgisnya yang masih tidak memungkinkan untuk memberikan keterangan.

Sementara itu, pihak sekolah membenarkan bahwa muridnya yang berinisial LB sudah meghilang sejak hari rabu saat sepulang sekolah. Keesokan harinya pihak sekolah dan keluarga korban segera melaporkan kejadian tersebut ke Polres Malang.

Ustadzah Salafiyah selaku orang tua korban mengaku sangat bersyukur atas kepulangan anaknya. Ibu korban menuntut agar pelaku penculikan di dengan hukuman yang setimpal.

Hingga kini pihak kepolisian sudah mengamankan pelaku Di Mapolres Malang untuk dimintai kerangan. Polisi masih mendalami motif penculikan yang dilakukan oleh pelaku. 

Seperti diketahui sebelumnya, Shobirin seorang oknum guru honorer Di Kabupaten Malang tertangkap setelah menculik siswa kelas 4 SD yang berinisial  LB, ke sebuah kawasan lereng gunung semeru Kabupaten malang selama 4 hari. 

Selama 4 hari korban diduga mengalami sejumlah tindakan pelecehan seksual dari pelaku yang merupakan guru pengajar musik di sekolah LB tersebut.

Berita kehilangan korban sempat menjadi viral di media sosial facebook yang di posting dari pihak sekolah dan orang tua yang sedang mencari keberadaan korban. 

Beruntung korban berhasil di temukan dalam kondisi lemas dan ketakutan pada sabtu siang. (dn/jnr/hd/ameg)

CHANEL AREMA TV : https://www.youtube.com/channel/UCUpxvv2V8RlHz4lf-AsDZLQ


Viewer 2768

Similar Post You May Like