Selamat Datang Di Aremamediaonline berita Cepat, Tanggap dan Akurat

Kota Malang

Kota Malang -03- 17 13:41

Kios Bensin Terbakar, Tiga Motor Ludes Jalan Macet


istimewa


aremamediaonline.com- Usai diguyur hujan deras sedari tadi pagi, Minggu, (17/3) peristiwa kebakaran justru terjadi di sebuah lapak tambal ban, bensin eceran dan ahli kunci di Jalan Laksmana Martadinata, Kotalama, Kedungkandang, Kota Malang, di samping Perkumpulan Sosial Panca Budhi atau yang lebih dikenal dengan pembakaran.

Kejadian dimulai pukul 9.30 saat api membesar. Hal itu diakui Rohmad, warga sekitar yang mengetahui kejadian ini.

“Tadi sudah sejak jam setengah 10 saya lihat ada api besar, tidak lama PMK sekitar 5 mobil datang dan cepat sudah dipadamkan,” sebutnya.

Akibat insiden ini, gardu listrik yang berada di lokasi beserta 3 buah motor habis ludes terbakar. Kabel listrik pun meleleh akibat kebakaran pagi hari ini. Ditambah kondisi jalan sempat Alami kemacetan imbas dari kejadian

Menurut Galih, warga sekitar yang sedari tadi ikut membereskan puing sisa kebakaran menuturkan kebakaran berasal dari bensin yang terseret air hujan hingga menyulut api yang sedang digunakan untuk menambal ban.

“Tadi ada yang nambal ban, terus ada juga yang ngisi bensin, lalu bensinnya mengucur, tumpah, tercampur air hujan dan mengalir ke arah api yang sedang dibuat untuk menambal ban,” papar Galih dari penuturan korban pemilik lapak tersebut.

Pemilik pun jadi korban. Api yang membesar menyulut tangannya. Akibat luka bakar yang ia derita, pemilik yang saban hari berjualan bensin dan membuka tambal ban itupun harus dibawa ke Rumah Sakit Panti Nirmala untuk perawatan.

Selain terdapat korban 1 orang luka luka, 3 motor berjenis Honda Grand N 6308 CG, Suzuki N 2934 AJ, dan Suzuki N 2881 EK terbakar habis. Ketiga motor itu ikut terbakar saat terparkir di sekitar lokasi titik api.

Tim dari PLN pun sudah hadir di lokasi untuk identifikasi dan pembenahan, maupun Tim dari Kepolisian juga sudah ada di lokasi untuk menyelidiki sebab kejadian ini. Tim dari PMK sudah memadamkan api dan sudah tidak terlihat di lokasi. (mp/ameg)


Viewer 144

Similar Post You May Like