Selamat Datang Di Aremamediaonline berita Cepat, Tanggap dan Akurat

Kota Malang

Kota Malang -04- 11 11:01

KPK Periksa 2 Orang Saksi Terkait APBD-P 2015 Di Kota Malang


kpk lanjutkan penyidikan terkait apbd-p di kota malang


aremamediaonline.com- Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan pemeriksaan, hari kedua di Kota Malang terkait APBD-P 2015, pada Rabu Pagi (10/4). Dari pantauan di Aula Sanika Satyawada Polres Malang Kota, ada dua orang yang diperiksa oleh Tim Penyidik KPK, di antaranya,  Dahat Sihbagyanto selaku Kepala Bidang Tata Ruang DPUPR Kota Malang dan Mulyono Sekwan DPRD Kota Malang.

KPK sendiri rencananya, pada pukul 14.30 WIB akan memanggil Oemy Sugiati yang merupakan istri dari M Arief Wicaksono mantan Ketua DPRD Kota Malang tahun 2014-2019

Saat keluar dari ruangan pemeriksaan, Sekwan DPRD Kota Malang Mulyono mengaku diberikan tiga pertanyaan oleh tim penyidik KPK, terkait anggota dewan. Selain itu, panggilan KPK ini merupakan panggilan kedua, dimana panggilan pertama dilakukan di Batu.

Sebelumnya pada Senin kemarin, KPK melakukan pemeriksaan terhadap Walikota Malang Sutiaji, Sekda Kota Malang Wasto, Teddy Soemarna Kabid Bina Marga Dinas PUPR tahun 2015, mantan Kasubag Perencanaan dan Keuangan DPUPPB Kota Malang Retno Anggiri Purwandani, dan juga mantan sekertaris BPKAD Kota Malang Totok Kasianto, mantan anggota DPRD Kota Malang Subur Triono, anggota DPRD Kota Malang Tituk Haryani dan Tri Oki. (jf/dk/ameg)


Viewer 73

Similar Post You May Like