Selamat Datang Di Aremamediaonline berita Cepat, Tanggap dan Akurat

Kabupaten Malang

Kabupaten Malang -04- 16 10:55

Kurir Sabu di Sedayu Turen Diringkus Polisi


istimewa


aremamediaonline.com- Seorang kurir sabu ditangkap Unit Reskoba Polres Malang, saat akan bertansaksi di Jalan Raya Sedayu, Turen, Kabupaten Malang, Minggu (14/4) malam. Terangka adalah Aldi Mustakim,19.

Warga Dusun Bangsri Desa Pamotan Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang ini ditangkap berikut barang bukti sepoket sabu dan yang terbungkus plastik transparan dan HP.

"Barang bukti itu, ditemukan di dalam saku celana tersangka. Saat ini, kasusnya masih dikembangkan oleh Satuan Reskoba Polres Malang," ungkap Kasubag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah, Senin (15/4).

Informasinya, penangkapan Aldi ini terjadi sekitar pukul 23.00. Tersangka saat itu sedang menunggui seseorang, tepatnya di dekat SPBU Sedayu.

Polisi yang menerima informasih akan ada transaksi narkoba segera mendatangi TKP. Benar saja, saat itu diketahui tersangka ada di lokasi.

Petugas sempat menanyaki tersangka. Namun karena tersangka kelihatan gelisah, petugas segera menggeledahnya. Benar saja, didapati sepoket sabu di dalam saku celananya.

Tersangka aldi pun segera digelandang ke Mapores untuk diperiksa lebih lanjut.

Dalam pemeriksaan, Aldi mengaku hanya seorang kurir. Dia disuruh oleh seseorang yang kini masih dalam perburuan. Sekali mengirim barang Aldi mengaku mendapatkan komisi. 

Akibat perbuatannyanya, tersangka terancam dijerat dengan pasal 112 ayat 1 Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Ancaman hukumannya 12 tahun kurungan penjara. (klikapa/ameg)


Viewer 99

Similar Post You May Like