Sayembara lagu arema berhadiah menarik bagi pemenang, ayo kirimkan jawabanmu dengan sms ke : 0818383911, Pemenang akan diumumkan tanggal 31 Agustus 2019. Link video ada di berita ya !

Kota Malang

Kota Malang -04- 22 14:59

Maling Apes, Kabur ke Gang Buntu, Auto Babak Belur


istimewa


ameg.id- Dua orang maling motor menjadi sasaran amuk warga Tembalangan. Sebelum dimassa, dua maling ini mencoba mencuri motor di rumah Suja'i, penghuni kediaman Jalan Kumis Kucing Dalam nomor 17, Kelurahan Jatimulyo Kecamatan Lowokwaru.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, Senin siang. Saat Suja'i dan putranya berada di dalam rumah, mereka mendengar suara berisik dari teras rumah. "Anak saya lalu bilang kalau mungkin ada tamu buat saya, sehingga saya keluar rumah. Tidak tahunya, sudah ada orang sedang memasukkan kunci T ke lubang  kunci motor saya," kata Suja'i kepada wartawan.

Suja'i langsung teriak maling. Pelaku ini tertangkap. Ternyata, sekitar 10 meter dari lokasi, ada komplotannya yang berupaya kabur. Apesnya, dia lari menuju gang buntu.

Warga yang emosi, langsung menghadiahi pelaku dengan bogem mentah. "Dia berusaha kabur tapi lari ke gang buntu," kata Suwarno, warga sekitar. Tanpa ampun, masyarakat menggempur pelaku ini.

Beruntung bagi dua pelaku, ada warga yang cepat menghubungi Polsek Lowokwaru. Sehingga, nyawa mereka terselamatkan.

Dua pelaku digelandang ke Polsek Lowokwaru. Kapolsek Lowokwaru, Kompol Pujiono membenarkan bahwa ada penangkapan dua maling motor di kawasan Jalan Kumis Kucing. "Sudah diamankan. Kami masih mendalami kasusnya," tutur Pujiono dikonfirmasi. (mp/ameg)


Viewer 293

Similar Post You May Like