MARI PUTUS MATA RANTAI PENYEBARAN COVID-19. GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH - CUCI TANGAN DENGAN SABUN - DIRUMAH SAJA JIKA TIDAK ADA KEPERLUAN

Hukum & Politik

Hukum & Politik -08- 23 14:10

Maling Motor yang Dihajar Massa di Singosari Ternyata Sikat Motor di Kota Malang


istimewa


ameg.id- Dari malangpostonline.com, Polsek Singosari mengungkap dugaan lain yang cukup mengejutkan dari tersangka Mahendra Wahono, alias Planet, 24, warga Jalan Sumber Melaten Kalirejo Kecamatan Lawang. Ternyata, Mahendra ini bukan sekali saja melakukan pencurian di Tasikmadu Kota Malang yang akhirnya berujung penangkapan oleh korban dan dihajar massa.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Singosari, Iptu Supriyono SH, setidaknya, pelaku sudah melakukan kejahatan di delapan tempat yang berbeda. Ada beberapa lokasi, yang sampai saat ini berhasil dikorek oleh penyidik berdasarkan pengakuan tersangka.

“Kebanyakan beraksi di Singosari medio Maret sampai Agustus. Dia juga beraksi di Pakis dan Kota Malang,” ujar Supriyono kepada Malangpostonline.com, Jumat.

Diduga kuat, Mahendra masuk dalam jaringan pencurian kendaraan bermotor. Karena itu, saat ini Polsek Singosari sedang menyelidiki kemungkinan koneksi pelaku dengan jaringan besar pencurian motor.

“Kami masih melakukan pengembangan, ada dugaan dia terlibat jaringan curanmor,” tutup Supriyono. (mp/ameg)


Viewer 308

Similar Post You May Like