Selamat Datang Di Aremamediaonline berita Cepat, Tanggap dan Akurat

Kesehatan

Kesehatan -11- 24 12:51

Mengenal Keunikan Pengobatan Kanker Metode Nano Di Yogyakarta


istimewa


AREMAMEDIAONLINE.COM-Setiap penyakit pasti ada obatnya, demikian bunyi dari sebuah kitab agama.

Namun tahukah Anda jika kini ada satu metode pengobatan yang dikenal unik dan tidak lazim?

Yah, pengobatan metode Nano di omah Balur di RT 01 desa Sokorojo Wijimulyo Nanggulan Kulonprogo Yogyakarta ini misalnya.

Meski dinilai unik dan tidak lazim, namun kemujaraban pengobatan telah dibuktikan ribuan pasien yang telah mencobanya. Berikut ulasannya.

Pasien-pasein kanker payudara, kanker rahim, kanker getah bening dan pasien gagal ginjal yang antre dibalur pada hari Minggu di Omah Balur Kulonprogo.

Sebuah pengobatan saintis berbasis fisika kuantum yang telah banyak menolong ribuan orang sembuh dan bersih 100% dari penyakit kanker tanpa kambuh lagi!

Ribuan mantan pasien telah menyatakan berterimakasih kepada Doktor Greta Zahar yang telah menemukan metode terapi nano dengan lempeng tembaga dan asap tembaKau ini. 

Semoga semakin banyak orang yang tertolong dan panjang umurnya.

Jika Anda penasaran, ingin berobat, atau mengantarkan keluarga atau sahabat berobat, maka ini alamatnya Omah Balur Dr Greta Nanggulan di Kulonprogo.

Satu jam dari kota Yogyakarta.

Menariknya, disana  tidak ada sinyal dan bebas radiasi karena berada  di sebuah lembah yang sunyi dan sepi.

Karena untuk Penyembuhan kanker dibutuhkan tempat yang bebas sinyal bebas radiasi dan lempeng tembaganya tergrounded. 

Kalo sudah disana siap siap tidak bisa berkomunikasi dengan dunia luar seharian.

Tempat persisnya omah Balur di RT 01 desa Sokorojo Wijimulyo Nanggulan Kulonprogo Yogyakarta. Belakang SMK Negeri Nanggulan 600 m.

Dari Yogyakarta, menuju jl Wates Km 15 sampai Brimob. Dari depan asrama Brimob Sentolo tinggal belok kanan sekitar 4 km lurus terus sampai depan SMK NangguLan. Lokasi Omah Balur  Persis di belakangnya SMK mentok.

Buka tiap saat jam 7-5. biaya balur 300 rb, selama dua jam pasien akan dibungkus aluminium foil dan ditidurkan dalam lempeng tembaga dan diasapi sampai semua elektron negatif ketarik dan tergrounded lewat kabel yang ditanam sepuluh meter ke bawah tanah. 

Dari bintik hitam di tembaga ini akan ditentukan separah apa sakitnya dan nomor rokok berapa saja yang dibutuhkan tubuh untuk sembuh.

Jangan lupa bawa handuk, celana dalam, dan baju ganti sendiri buat dipakai sehabis basah kuyub oleh balur.

Tersedia fasilitas penginapan bagi pasien yang mau menginap.

Bagaimana? Penasaran bukan? Cobalah berkunjung untuk sekedar rekreasi, berobat, atau mengantarkan saudara dan sahabat yang sakit. (*/hd/ameg)


Viewer 948

Similar Post You May Like