MARI PUTUS MATA RANTAI PENYEBARAN COVID-19. GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH - CUCI TANGAN DENGAN SABUN - DIRUMAH SAJA JIKA TIDAK ADA KEPERLUAN

Kota Malang

Kota Malang -05- 20 17:21

Menjelang Lebaran, HARRIS Hotel & Conventions Malang Kembali Gelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan


Harris Hotel Berbagi


Malang, 20 Mei 2020 – HARRIS Hotel & Conventions Malang gelar bakti sosial yang kedua setelah sebelumnya bersama dengan Riverside dan Bina Bangsa School pada tanggal 06 Mei 2020. Kini giliran, HARRIS Malang mengunjungi Panti Asuhan Ulul Albab yang berada di Perum Graha Punta Dewa E 12 yang bertepat di Jl Raya Pakisjajar – Jabung Pakis pada tanggal 20 Mei 2020. Terdapat sekitar kurang lebih 20 anak yatim piatu yang berada dan tinggal di sana.

Di momen tersebut di wakili 5 orang perwakilan dari HARRIS Malang yang turut langsung berpartisipasi dalam acara Bakti Sosial tersebut. Selain memberikan keperluan pokok anak yatim piatu seperti bahan sembako dan kebutuhan pokok lainnya, HARRIS Malang juga tak lupa memberikan peralatan alat – alat sekolah yang dapat di gunakan nantinya. Sebagai tambahan, HARRIS Players Malang (sebutan staff HARRIS Hotels) memberikan sumbangan dana yang terkumpul dari para staff itu sendiri.

Di ungkapkan oleh General Manager HARRIS Malang, Romain Huet bahwa setiap tahunnya tepatnya di Bulan Ramadhan, HARRIS Hotel & Conventions Malang selalu rutin mengadakan kegiatan – kegiatan sosial kepada yayasan, lembaga sosial ataupun lingkungan sekitar. Di samping itu, dengan situasi pandemi COVID-19 yang ada saat ini membuat HARRIS Malang harus lebih berperan aktif dalam kegiatan bakti sosial dari tahun sebelum – sebelumnya.

Ini merupakan ketiga kalinya HARRIS Malang melakukan bantuan sosial kepada lingkungan sekitar. Bakti Sosial sudah mulai di gelar pada tanggal 06 Mei 2020 bersama Riverside dan Bina Bangsa School dengan membagikan kurang lebih 500 paket sembako di wilayah kelurahan Balearjosari dan Polowijen. Selanjutnya di laksanakan kembali bantuan sosial on the road dengan membagikan paket sembako di jalanan kepada para pekerja pagi hari yang ada di jalanan pada tanggal 19 Mei 2020. Dan yang terbaru di susul saat ini dengan kunjungan HARRIS Malang ke Panti Asuhan Ulul Albab. Selain itu harapan lain juga di ungkapkan oleh Gledy Webyansyah selaku Marketing & Brand Coordinator HARRIS Malang bahwa kegiatan yang bersifat sosial harus tetap di jaga dan di harapkan lebih banyak lagi kegiatan yang bersifat sosial dan membantu sesama. (gS)


Viewer 59

Similar Post You May Like