Jakarta, Januari 2020 – Untuk merayakan Tahu...">

Pariwisata

Pariwisata -01- 24 11:20

MERAYAKAN TAHUN BARU IMLEK 2020 DENGAN ‘’REDVELOPE’’


artotel


 Jakarta, Januari 2020 – Untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2020, ARTOTEL Group memberikan penawaran paket menginap yang menarik dengan membagikan amplop merah virtual ‘’REDVELOPE’’ kepada para tamu.

 Amplop merah yang lazim dikaitkan dengan perayaan  tahun baru Imlek sebagai simbol keberuntungan dan kemakmuran, pada tahun ini ARTOTEL Group akan membagi – bagikan amplop merah virtual yang diberi nama ‘’REDVELOPE’’ kepada tamu yang memesan kamar lewat situs resmi www.artotelgroup.com. Para tamu diberikan kesempatan untuk memesan kamar mereka dari tanggal 15 – 31 Januari 2020 untuk menginap pada periode yang sama, 15 – 31 Januari 2020 dan akan mendapatkan ‘’REDVELOPE’’, yaitu berisi ART Voucher senilai Rp.50.000 atau  Rp. 100.000,- untuk menikmati 1 x fasilitas tambahan selama menginap, dengan pilihan sebagai berikut:

Menikmati makanan dan minuman di restoran hotel,

Pelayanan antar jemput ke Bandara / Stasiun terdekat

Fasilitas Spa atau Laundry

Mengikuti Acara Perayaan Tahun Baru Imlek di hotel

Belanja Merchandise ARTOTEL, ART of Life.

Selain promosi pemesanan kamar melalui situs resmi ARTOTEL Group, secara khusus ARTOTEL Gajahmada - Semarang juga memiliki rangkaian kegiatan perayaan tahun baru imlek 2020 di restorannya dengan menyuguhkan berbagai promosi hidangan makanan dan minuman yang bertemakan Imlek. Di Fat Elephant Restaurant yang terletak di lantai dasar ARTOTEL Gajahmada - Semarang, menyuguhkan hidangan spesial dengan tema Red Italian dengan harga Rp 150.000++ per pax dan menu spesial seperti sup asparagus, nasi ayam hainan, dan juga es cincau.

Maria, Direktur Pemasaran dan Komunikasi ARTOTEL Group menambahkan, ‘Tahun Baru Imlek merupakan salah satu perayaan hari besar nasional yang ditunggu – tunggu dan dirayakan di seluruh Indonesia. Kali ini, ARTOTEL Group ikut merayakan momen spesial ini dengan memberikan keuntungan atau bonus tambahan kepada para tamu yang setia serta pengalaman merayakan tahun baru imlek bersama keluarga atau teman yang berkesan, melalui berbagai sajian hidangan makanan dan minuman yang telah dipersiapkan oleh tim ARTOTEL Rasa, divisi makanan dan minuman ARTOTEL Group di setiap restaurant, bar, dan beach club  yang dikelola oleh ARTOTEL Group.’’

 

-STAY TRUE-

 Mengenai ARTOTEL Gajahmada – Semarang

 

 Terletak di Jl. Gajahmada No. 101, Miroto, Semarang Tengah, ARTOTEL Gajahmada – Semarang adalah hotel desain yang terinspirasi dari karya seni, yang menampilkan karya asli para seniman kontemporer lokal Indonesia, seperti seniman Indonesia papan atas Eko Nugroho, serta 5 seniman kontemporer Indonesia lainnya, yaitu Diela Maharanie, Ummi Damas, Horestes Vicha, Bunga Jeruk, dan Zaky Arifin. Arsitektur hotel ini adalah karya arsitek Indonesia berkelas dunia, Andra Matin.

 

Arsitektur Hotel ini adalah hasil karya asitek Indonesia berkelas dunia, Andra Matin, menampilkan 80 kamar artistik khas ARTOTEL dengan pilihan kategori Studio 25, 30, dan 55, dan 2 outlet restoran yaitu Fat Elephant Restaurant yang buka 24 jam dengan interior yang menonjolkan lukisan mural karya Eko Nugroho, 11/12 Rooftop Bar yang terletak di lantai 12, 1 MEETSPACE dengan kapasitas 20 orang, serta ARTSPACE, galeri seni khas ARTOTEL.

 Mengenai ARTOTEL Group

 

 Adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel (Stay), Food & Beverages (Dine), Event Management (Play), & Curated Merchandise (Shop).  Dengan mengusung konsep brand Gaya Hidup, ARTOTEL Group menawarkan berbagai pilihan brand di industri hotel dari hotel bujet, butik, hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market, terdiri dari BOBOTEL, ARTOTEL, CURATED BY ARTOTEL, ARTOTEL PORTFOLIO, ARTOTEL CASA, ARTOTEL VILLA, & ARTOTEL SUITES. Di bidang Food & Beverage, ARTOTEL Group menyediakan jasa pengelolaan Restoran, Bar, dan Beach Club.

 

Melalui Event Management, ARTOTEL Play dan Curated Merchandise dengan brand MART, ARTOTEL Group memiliki visi memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasi yang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yang dapat dipakai sehari hari dengan harga terjangkau.   

 

Properti: ARTOTEL Surabaya, Thamrin – Jakarta, Wahid Hasyim – Jakarta, Sanur – Bali, Yogyakarta, Gajahmada – Semarang & Haniman – Ubud. Curated by ARTOTEL: de Braga by ARTOTEL – Bandung, Alpines by ARTOTEL – Batu. ARTOTEL Portfolio : Goodrich Suites - Jakarta. ROOMS INC.: Semarang. BOBOTEL : Gatot Subroto – Medan. F&B Outlets : DOUBLECHIN, BANG BANG, LIDAH LOKAL, ROCA, BART, ARTOTEL BEACH CLUB (ABC), BISTRO DE BRAGA, B10 CAFÉ, FAT ELEPHANT, 11/12 ROOFTOP BAR, SANGKAR, OUT OF THE BLUE, SIXTY.

 

Pipeline: ARTOTEL : Setiabudi – Jakarta, ARTOTEL CASA : Kuningan – Jakarta, BOBOTEL : Poris 88 – Tangerang. Curated by ARTOTEL: Riz Condo by ARTOTEL – Medan, , Mandalika Beach Club by ARTOTEL - Lombok. ARTOTEL Porfolio : Huni Huna – Nusa penida,

 

 

 

FA ANGGARA AJI KRISTIAWAN  YULIA MARIA

Marketing Communication Officer Director of Marcom

ARTOTEL Gajahmada - Semarang ARTOTEL Group

T: +62 21 3900 399 T: +62 21 3900 399

M: 087847574818 M: 08129982567

E: an[email protected]    E: [email protected]

 

 

 

 

www.artotelgroup.com


Viewer 63

Similar Post You May Like