MARI PUTUS MATA RANTAI PENYEBARAN COVID-19. GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH - CUCI TANGAN DENGAN SABUN - DIRUMAH SAJA JIKA TIDAK ADA KEPERLUAN

Kuliner

Kuliner -02- 13 19:10

Mie Gacoan Tantang Lidah Penggila Pedas


Mie gacoan yang nikmat dengan sensasi pedas


aremamediaonline.com-Tim Nakam-Nakam AremaTV menjajaki salah satu restoran yang menyajikan beraneka ragam olahan mie bersensasi pedas.

Adrenalin pun akan terpacu ketika menyantap suguhan Mie Gacoan yang ada di Jalan Kendalsari Barat No 2 Kec. Lowokwaru Kota Malang.

Mie Gacoan menghidangkan berbagai olahan mie yang banyak digemari oleh pengunjungi yaitu Mie Setan dan Mie Iblis. Untuk rasa pedas, konsumen tinggal atur level pedasnya, mulai dari level 0 hingga level 8. Nah, untuk yang tak mau bercucuran keringat, pengelola menyediakan Mie Angel yang tanpa dibaluri saus cabai.

Aris selaku Trainer Mie Gacoan mengatakan  Gacoan memiliki arti 'jagoan’ mie dengan kualitas yang terbaik, untuk menu yang paling favorit yaitu Mie Setan dan Mie Iblis banyak dipesan.

"Perbedaan Mie Iblis dan Mie Setan yaitu, Mie Setan memiliki rasa yang pedas dan gurih sedangkan kalau Mie Iblis memiliki rasa yang pedas dan manis, jadi memiliki rasa yang berbeda dari yang lain," kata Aris.

Disebutkan Aris, perbedaan Mie Gacoan dengan tempat lain adalah kualitas mie yang kenyal dan lembut dengan tambahan pangsit bertabur cincangan daging ayam. (jnr/ameg)


Viewer 2537

Similar Post You May Like