Sayembara lagu arema berhadiah menarik bagi pemenang, ayo kirimkan jawabanmu dengan sms ke : 0818383911, Pemenang akan diumumkan tanggal 31 Agustus 2019. Link video ada di berita ya !

Software

Software -03- 15 10:41

Mozilla Bikin Firefox Send Untuk Pengiriman File Besar


istimewa


aremamediaonline.com- Mozilla meluncurkan Firefox Send kemarin. Ini adalah layanan transfer file gratis, memungkinkan Anda berbagi file dengan kapasitas hingga 2,5GB melalui peramban. 

Satu hal yang menarik, layanan ini juga secara otomatis melindungi file yang diunggah dengan enkripsi end-to-end. Tautan yang Anda bagikan juga memiliki masa kadaluarsa yang membuatnya tidak bisa diakses setelah masa berlaku berlalu, menurut laporan.

Mozilla pertama kali menguji Firefox Send pada Agustus 2017. Ketika itu, mereka membatasi kapasitas file yang bisa dibagikan menjadi 1GB. Sekarang, kapasitas maksimal yang bisa Anda gunakan juga hanya mencapai 1GB, kecuali jika Anda membuat akun Firefox, yang bisa dibuat secara gratis. 

Firefox Send menawarkan opsi untuk berbagi file selain email, yang memiliki batasan kapasitas lampiran, atau situs penyimpanan cloud seperti Google Drive dan Dropbox, yang bisa memakan waktu lama jika Anda hanya perlu berbagi satu file saja. 

Untuk menggunakan layanan ini, pengirim perlu mengunjungi situs Send, mengunggah file yang hendak dibagikan, dan memasang waktu kadaluarsa -- fitur yang tampaknya terinspirasi dari Snapchat. Selain itu, pengirim juga bisa memilih untuk melindungi file dengan password sebelum mengunggahnya. 

Firefox Send kemudian akan menampilkan tautan yang bisa Anda berikan pada penerima. Untuk mengunduh file itu, penerima cukup mengklik tautan tersebut. Mozilla menyebutkan, sang penerima tidak perlu membuat akun Firefox untuk bisa menerima file yang dibagikan via Send. 

Mozilla menyebutkan layanan baru mereka ini bisa digunakan untuk berbagi file yang mengandung informasi sensitif, seperti informasi keuangan misalnya. Dilansir dari Mediacom.id (*/jnr/ameg)


Viewer 170

Similar Post You May Like