Selamat Datang Di Aremamediaonline berita Cepat, Tanggap dan Akurat

Kota Malang

Kota Malang -03- 11 17:02

Ngopi Bareng, Cara Gus Nu'man Serap Aspirasi Masyarakat


gus nu'man ngopi bareng untuk serap aspirasi masyarakat


aremamediaonline.com- Caleg DPR RI PDI Perjuangan nomor urut 7 Dapil Malang Raya, Muchammad Nukman kembali menyapa masyarakat Malang Raya dengan menggelar ngopi bareng.

Putra Pengasuh Ponpes Ilmu Al-Qur'an (PIQ) Singosari, Kyai Haji Basori Alwi ini memaparkan program-programnya ke masyarakat. Pria yang akran disapa  Gus Nukman Basori ini mengajak masyarakat ngobrol bareng sambil menikmati kopi Dampit yang disuguhkan secara gratis.

Ngopi bareng ini dilakukan di wilayah Arjowinangun, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Program tersebut sebagai jembatan antara wakil rakyat dan konstituennya, tanpa ada sekat di antaranya.

Sebagai calon wakil rakyat, dirinya juga berkewajiban untuk menyalurkan aspirasi dari masyarakat yang telah memilihnya. Oleh karena itu Gus Nukman mengajak ngopi bareng di warung dadakan dengan suasana santai. Ia memaparkan nilai nilai kebangsaan kepada masyarakat yang ditemui di tempat ngopi gratis ini.

Gus Nukman Basori menjemput bola dan turun langsung menemui masyarakat yang ada di dapilnya sekaligus untuk memberikan pemahaman tentang nasionalisme terhadap masyarakat yang sibuk kerja mencari nafkah.

"Pemahaman nasionalisme ini sangat penting untuk masyarakat, karena akhir-akhir ini banyak gerbong kelompok radikalisme dan kelompok intoleransi yang mengoyak ketenangan NKRI. Tak ada alasan untuk memberikan ruang gerak kepada mereka," seru dia.

Selain itu, Ketua Wisata Belanja Mingguan Arjowinangun Imam Syafi'i sangat mengapresiasi dengan hadirnya Gus Nukman sangat pro aktif menyapa masyarakat.

Selain itu salah satu warga Isyanu Rohim berpesan kepada Gus Nukman agar tak lupa jika dirinya terpilih sebagai wakil rakyat. (jf/dk/ameg)


Viewer 103

Similar Post You May Like