Sayembara lagu arema berhadiah menarik bagi pemenang, ayo kirimkan jawabanmu dengan sms ke : 0818383911, Pemenang akan diumumkan tanggal 31 Agustus 2019. Link video ada di berita ya !

Kota Malang

Kota Malang -05- 18 13:36

Oppo Minta Maaf Soal Buka Bersama Disuguhi Miras


istimewa


ameg.id- Dilansir dari malangpostonline.com, Polres Malang Kota mempertemukan pihak Oppo dengan para ulama di kota Malang. Pertemuan itu untuk membahas protes warga soal acara buka bersama yang digelar oleh produk ponsel tersebut. Protes muncul karena dalam acara itu disertai dengan pesta minuman keras. 

Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri menyebut, pertemuan sudah terjadi Jumat malam, antara ulama di Kota Malang dengan pihak Oppo Indonesia. 

Pertemuan yang difasilitasi oleh Polres Malang Kota ini berakhir dengan permintaan maaf dari pihak Oppo kepada ulama dan seluruh umat islam yang terganggu dengan viralnya berita buka puasa bersama bersuguh bir.

“Intelkam mempertemukan antara pihak hotel, dan masyarakat yang komplain terkait video viral ini. Intinya, pihak Oppo meminta maaf kepada ulama dan masyarakat yang terganggu dan tersinggung dengan hal tersebut,” kata Asfuri kepada wartawan, ditemui di Polres Makota, Sabtu pagi.

Menurut Asfuri, pihak hotel di kawasan Jalan Letjen S Parman tersebut hanya menyediakan makanan dan minuman berbuka puasa. Sementara, minuman keras yang masuk di acara tersebut, dibawa oleh oknum yang ada di acara tersebut.

Asfuri meminta kejadian ini jangan sampai terulang lagi. “Jangan terulang lagi. Ini pelajaran bagi semuanya, instansi atau warga yang gelar buka puasa bersama, jangan dikotori dengan tindakan yang tidak pantas dan melanggar norma agama,” tutup Asfuri. (mp/ameg)

Terus simak berita-berita terupdate lainnya hanya di malangpostonline.com dan jangan lupa download aplikasi ameg.id di playstore smartphone anda.


Viewer 102

Similar Post You May Like