Sayembara lagu arema berhadiah menarik bagi pemenang, ayo kirimkan jawabanmu dengan sms ke : 0818383911, Pemenang akan diumumkan tanggal 31 Agustus 2019. Link video ada di berita ya !

Hukum & Politik

Hukum & Politik -04- 22 11:12

Pedagang Bakso Surabaya Pulang Kampung ke Malang Tak Bernyawa


istimewa


ameg.id- Kecelakaan tragis terjadi Senin (22/4) dini hari di Jalan Raya Desa Genengan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Somadi, 48, korbannya. Motor  yang dikendarainya menabrak gapuro jalan di dekat Gang VI Dusun Krajan, Desa Genengan, Pakisaji, pukul 03.30 

Ia dan motor Honda Revo, N 3562 DW terlempar hingga akhirnya berhenti di bawah papan Yayasan  Panti Asuhan Arba'Ardiwiyoto  di jalan tersebut. Warga Dusun Sidorejo RT01 RW09, Desa Purworejo,  Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang itu tewas di lokasi kejadian. 

Kepalanya terluka parah. Informasi yang didapatkan malangpostonline.com, Somadi mengendarai motornya dari arah Utara. Kecepatannya sedang. Menurut kabar yang didapat petugas Laka Lantas Polres Malang, ia hendak pulang kampung. Korban dikenal merupakan pedagang bakso di Surabaya.

Tepat di pertigaan Dusun Genengan Krajan Gang VI, jalan agak menikung. Tiba - tiba motor yg dikendarai oleng ke kiri dan menabrak gapuro di jalan itu. "Suara tabrakan cukup keras karena banyak warga keluar rumah," ucap Sarianto, warga sekitar. Dilihat warga, korban sudah tewas.

Untuk penyelidikan, jenazah Somadi dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. Sedangkan motornya diamankan anggota laka lantas. Sementara, diduga kuat pria ini mengantuk hingga kurang konsentrasi karena berkendara jauh dari Surabaya. (mp/ameg)

Terus simak berita-berita terupdate hanya di malangpostonline.com


Viewer 1153

Similar Post You May Like