Kabupaten Malang

Kabupaten Malang -02- 06 17:45

Pelaksanaan tes urine dan pemberian informasi Pencegahan Pembrantasan Penyalagunaan Narkotika (P4GN) Di lingkungan PT. Avia Citra Dirgantara Distric Malang


bnn kab. malang


Senin (03/02/20) Pelaksanaan tes urine dan pemberian informasi Pencegahan Pembrantasan Penyalagunaan Narkotika (P4GN) Di lingkungan PT. Avia Citra Dirgantara Distric Malang.

 

Kegiatan yang digelar secara mandiri oleh PT. Avia Citra Dirgantara Distric berlangsung di Aula Grand Bandara Abd Saleh ini diikuti oleh 130 karyawan dan jajaran Management.

 

Hasil pelaksanaan tes urine kepada 130 karyawan dan Management di lingkungan PT. Avia Citra Dirgantara Distric Malang didapatkan hasil negatif/ tidak ada yang yang terindikasi penyalahgunaan narkoba.

 

Giat tes urine dilanjutkan dengan pemberian informasi P4GN melalui sosialisasi bahaya narkoba dimana Kasi (Agus Priyono, S.Kom) P2M selaku narasumber selain memaparkan akan bahaya penyalahguna narkoba juga mengapresiasi atas pelaksanaan ramgkaian giat tersebit karena mereka adalah yang bersentuhan langsung dengan tempat tempat rawan penyelendupan narkoba di Bandara. Ini merupakan wujud dari Peran serta masyarakat dalam Upaya  untuk mewujudkan wilayah kerja yang Bersih Narkoba.

 

Pihak PT. Avia juga mengapresiasi dan berterima kasih atas terlaksana rangkaian kegiatan tersebut, dimana giat akan diprogramkan setiap tahun dan disampaikan juga bahwa PT Avia tidak akan mentolerir jika ada penyalahguna Narkoba di lingkungannya.


Viewer 46

Similar Post You May Like