Sayembara lagu arema berhadiah menarik bagi pemenang, ayo kirimkan jawabanmu dengan sms ke : 0818383911, Pemenang akan diumumkan tanggal 31 Agustus 2019. Link video ada di berita ya !

Arema Netizen

Arema Netizen -02- 07 13:38

Pelaku Jambret Asal Pasuruan Jadi 'Bancakan' Warga Pisangcandi


pelaku jambret asal pasuruan di hajar warga ( foto dari netizen arema)


AREMAMEDIAONLINE.COM– Seorang jambret menjadi sasaran amuk massa warga Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Jambret yang diketahui bernama Kacong asal Pasuruan, dihajar massa setelah melancarkan aksi penjambretan terhadap perempuan paruh baya.

Pelaku melancarkan aksinya di pagi hari sekitar pukul 05.30 WIB, (Kamis, 7/2). Lokasi kejadian berada di Jalan Pisang Candi, tepat di depan gapura gang 6 RT.10/RW. 2, Kelurahan Pisangcandi, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Awalnya, warga melihat korban bernama Yanti (50) berjibaku menghadapi tiga penjambret yang akan merampas kalung emas milik korban seberat 10 gram.

Melihat peristiwa itu, warga sekitar berusaha menolong korban. Satu pelaku menjadi sasaran amuk massa, sedangkan kedua teman pelaku lolos menggunakan sepeda motor Honda Beat. Jambret yang dimassa, terjatuh dari Honda GL yang ia kendarai sendiri saat merampas kalung emas milik korban.

Salah satu saksi, Yuni mengatakan pelaku berusaha merampas kalung emas milik korban dan diseret sejauh 10 meter. 

"Bu Yanti kaget dan berusaha mempertahankan kalung emasnya. Sambil teriak - teriak minta tolong," kata Yuni, salah seorang warga sekitar yang mengetahui kejadian itu.

Tarik - tarikan kalung emas itu berakhir ketika korban terjatuh ke aspal bersama seorang penjambretnya yang mengendarai motor Honda GL. Saat itulah massa berdatangan. Dua jambret lainnya memilih kabur dengan naik motor Honda Beat.

"Yang jambret satunya langsung dihajar. Sempat diamankan di rumah salah seorang warga sampai polisi datang," tutup yuni 

Sedangkan saksi lain, Tono mengatakan korban telah diincar ketiga pelaku dari gapura Pisang Candi gang 4. Awalnya Tono tak menaruh curiga kepada tiga pelaku.

"Terdengar teriakan Bu Yanti minta tolong,langsung saya mendatangi korban dan saya langsung mengamankan motor GL pelaku," ujar Tono. 

 Akibat kejadian itu korban langsung dilarikan ke IRD  RSSA untuk mendapatkan perawatan akibat luka2 yg dialami .

Sedangkan pelaku yang jadi sasaran amuk massa, langsung diseret ke Balai RW 2, Pisangcandi. Saat ini pelaku digelandang ke Polsek Sukun untuk dilakukan penyelidikan. (agus demit netizen/dk/ameg)


Viewer 527

Similar Post You May Like