Sayembara lagu arema berhadiah menarik bagi pemenang, ayo kirimkan jawabanmu dengan sms ke : 0818383911, Pemenang akan diumumkan tanggal 31 Agustus 2019. Link video ada di berita ya !

Hukum & Politik

Hukum & Politik -05- 14 12:03

Pengedar Sabu Sendang Biru Diamankan Kepolisian


istimewa


ameg.id- Dilansir dari malangpostonline.com,!Pengedar barang narkoba di Kabupaten Malang  terus bermunculan. Senin (13/5) malam, Satuan Reskoba Polres Malang kembali berhasil menangkap seorang pengedarnya.

Tersangkanya adalah Eko Hadi Krisdian alias Plengeh, 23. Pemuda protolan SMP ini, ditangkap petugas di rumahnya, Dusun Sendangbiru, Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan.

Barang bukti yang diamankan, yakni dua buah poket sabu-sabu (SS) terbungkus plastik transparan, sebuah HP dan peralatan hisap. Semua barang bukti tersebut, ditemukan di dalam saku celananya.

"Pelakunya saat ini masih dalam pemeriksaan penyidik Satreskoba. Kasusnya masih dikembangkan untuk mengungkap jaringannya," jelas Kasubag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah.

Penangkapan Plengeh ini, bermula dari laporan masyarakat. Warga mengeluh karena di wilayahnya marak peredaran narkotika. Polisi yang mendapat pengaduan, lantas menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan.

Hasilnya diketahui bahwa yang mengedarkan narkotika selama ini adalah Plengeh. Begitu tercium bahwa Plengeh baru saja transaksi SS, petugas langsung bergerak menangkapnya. Ia tidak bisa berkutik karena kedapatan barang bukti.

Karena perbuatannya, Plengeh terancam dengan pasal 114 ayat 1 sub pasal 112 ayat 1 Undang-undang nomor 35 tahun 2019, tentang narkotika. Ancaman hukumannya 12 tahun kurungan penjara. (mp/ameg)

Terus simak berita-berita terupdate lainnya hanya di malangpostonline.com dan jangan lupa download aplikasi ameg.id di playstore smartphone anda


Viewer 62

Similar Post You May Like