Sayembara lagu arema berhadiah menarik bagi pemenang, ayo kirimkan jawabanmu dengan sms ke : 0818383911, Pemenang akan diumumkan tanggal 31 Agustus 2019. Link video ada di berita ya !

Hukum & Politik

Hukum & Politik -08- 23 13:29

Penggeledahan Berlangsung Tiga Jam, Kejari Amankan Satu Koper dan Satu Kardus Berkas


istimewa


ameg.id- Dari malangpostonline.com, Proses penggeledahan Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Malang di Jalan Panji Kepanjen, berlangsung selama tiga jam. Tim Satuan Khusus Pemberantasan Korupsi Kejari mulai menggeledah pukul 08.00, dan berakhir pukul 11.00.

Ada beberapa bendel berkas yang diamankan sebagai barang bukti. Semuanya terkait dugaan perkara korupsi Ponkesdes (Pondok Kesehatan Desa) di Dinkes pada 2015 lalu. 

"Barang bukti yang kami amankan, terkait pencairan Ponkesdes tahun 2015. Ada satu koper dan satu kardus berkas yang tadi kami bawa," jelas Kasi Pidsus Kejari Kepanjen, Muhandas Ulimen didampingi Kasi Intel Ardian.

Dikatakannya, seluruh berkas yang diamankan tersebut untuk melengkapi bukti-bukti yang akan digunakan saat proses penuntutan nantinya. Penyitaan berkas untuk barang bukti tersebut, juga atas seizin Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Malang.

Sementara itu, dari pantauan saat Tim Satuan Khusus Pemberantasan Korupsi Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepanjen, para pegawai Dinkes tampak kaget. Mereka kemudian hanya diam di tempat ketika petugas menggeledah setiap ruangan. Namun demikian, mereka tetapi beraktivitas seperti biasa dengan memberikan pelayanan.

Tim dipimpin oleh Kasi Pidsus Kejari Kepanjen, Muhandas Ulimen, serta Kasi Intel Ardian. Memakai rompi hitam kombinasi merah, petugas menggeledah setiap ruangan.

Seluruh ruangan diperiksa. Termasuk gudang penyimpanan berkas. Bahkan, ruang Sub Bagian Keuangan Dinkes, terpaksa harus disegel. (mp/ameg)


Viewer 74

Similar Post You May Like