Sayembara lagu arema berhadiah menarik bagi pemenang, ayo kirimkan jawabanmu dengan sms ke : 0818383911, Pemenang akan diumumkan tanggal 31 Agustus 2019. Link video ada di berita ya !

Hukum & Politik

Hukum & Politik -05- 14 23:31

Periksa Tiga Saksi, Polisi Amankan Tiga Tulisan Diduga Dari Pelaku


istimewa


ameg.id- Dilansir dari malangpostonline.com, Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri menegaskan bahwa kasus penemuan potongan tubuh di Pasar Besar Selasa (14/5) siang, sudah dalam proses penyelidikan. Polisi sudah memeriksa tiga saksi untuk mencari keterangan soal peristiwa yang diduga mutilasi ini.

“Kami sudah memeriksa tiga saksi, serta mengambil beberapa barang bukti,” ujar Asfuri kepada Malangpostonline.com di Pasar Besar Malang, Selasa sore.

Menurut Asfuri, kronologi penemuan mayat, adalah seorang pedagang yang mencium bau menyengat, dan melaporkan itu kepada sekuriti gedung.

Sekuriti ini membawa alat pembersih karena dikira ada bangkai tikus atau kucing. “Tidak tahunya ternyata ada penemuan potongan kaki, tangan, kepala dan tubuh,” terang Asfuri.

Barang bukti yang diambil, yakni tiga pesan yang diduga ditulis dan ditinggalkan pelaku, sidik jari, serta kain-kain, baju dan barang bukti lainnya. “Ada tiga tulisan yang diduga ditinggalkan pelaku,” tutupnya. (mp/ameg)

Terus simak berita-berita terupdate lainnya hanya di malangpostonline.com dan jangan lupa download aplikasi ameg.id di playstore smartphone anda


Viewer 70

Similar Post You May Like