Sayembara lagu arema berhadiah menarik bagi pemenang, ayo kirimkan jawabanmu dengan sms ke : 0818383911, Pemenang akan diumumkan tanggal 31 Agustus 2019. Link video ada di berita ya !

Kota Malang

Kota Malang -07- 10 14:00

Peringati HUT Bhayangkara ke-73 TNI-Polri Gelar Tasyakuran Bersama


tasyakuran untuk petingati hari bhayangkara yang ke 73


ameg.id- Polres Malang Kota bersama TNI menggelar tasyakuran dalam rangka memperingati HUT ke-73 Bhayangkara yang diselenggarakan di Gedung Koramil Klojen, Kota Malang.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh, Kasdim 0833/Kota Malang, Mayor Arh Heru, Waka Polres Malang Kota, Kompol Ari Tristiawan, para kapolsek jajaran Polres Malang Kota, para PJU Polres Malang Kota, Pasi jajaran Kodim 0833/Kota Malang, perwakilan Bhayangkari Polres Malang Kota, perwakilan Persit Kodim 0833/Kota Malang serta tokoh-tokoh agama dan masyarakat.

Menurut Kompol Ari Trestiawan, tasyakuran ini adalah salah satu sinergitas antara TNI-Polri bersama dengan masyarakat dalam membangun Kota Malang menjadi lebih baik dengan semangat Promoter (profesional-modern dan terpercaya).

"Sebagaimana Polri dengan TNI bersama-sama masyarakat membangun bangsa dan menjaga keamanan dan ketertiban," ujar  Ari.

Ia juga berharap kepada seluruh masyarakat Kota Malang untuk bersinergi bersama dengan Polri dan TNI untuk bisa saling bahu-membahu untuk sama-sama menjaga kondusifitas Kota Malang agar selau damai dan aman.

Selain itu, Mayor Arh Heru Sunyoto berharap kegiatan semacam ini bisa  memepererat tali silaturahmi antara institusi Polri, TNI dan masyarakat. Menurutnya, sejauh ini, hubungan antara TNI dan Polri di Kota Malang terjalin baik. Terbukti, ketika masa Pemilu 2019 kemarin berjalan lancar. 

"Dibanding dengan daerah lain, Kota Malang termasuk daerah yang aman dan kondusif. Ke depan, mudah-mudahan bisa mewujudkan situasi Kota Malang yang aman, tentram dan damai," timpal Mayor Arh Heru Sunyoto.

Dengan semakin eratnya tali persaudaran, diharapkan bisa meningkatkan sinergitas antara institusi Polri dan TNI serta masyarakat. (dod/jnr/ameg)


Viewer 332

Similar Post You May Like