Selamat Datang Di Aremamediaonline berita Cepat, Tanggap dan Akurat

Kota Malang

Kota Malang -04- 15 16:33

PLN UP3 Malang Sosialisasikan Kompor Induksi dan Program Diskon Tambah Daya


pln up3 sosialisasikan kompor induksi dan tambah daya


aremamediaonline.com- Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan UP3 Malang, menggelar sosialisasi program diskon tambah daya dengan brand yang dinamakan 'Promo Menembus Batas', serta mensosialisasikan Kompor Induksi, yang berlangsung di Car Free Day Jalan Simpang Balapan Kota Malang, Minggu pagi. Dalam kegiatan tersebut PLN UP3 Malang juga menggelar berbagai kegiatan diantaranya, lomba memasak menggunakan kompor induksi, performa band, zumba, barongsai, dan bagi-bagi doorprize.

General Manager PLN Distribusi Jawa Timur Bob Saril mengatakan, kali ini PLN memiliki produk-produk inovatif, yakni menembus batas, yang memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk tambah daya listrik, dengan diskon 50 persen. Selain itu pelanggan yang memiliki atau membeli Kompor Induksi maupun Motor Listrik, PLN memberikan diskon biaya penyambungan tambah daya sebesar 75 persen dengan maksimum potongan 10 juta.

Selain itu, Walikota Malang Sutiaji juga turut melakukan fun cooking dengan menggunakan Kompor Induksi, menurutnya Kompor Induksi ini memiliki banyak kelebihan yakni dapur lebih bersih, lebih hemat dan lebih aman serta nyaman. Selain itu dengan menggunakan Kompor Listrik Induksi ini juga lebih ramah lingkungan.

Tak hanya lebih murah, pelanggan bisa mendapatkan tambahan daya listrik dengan cepat, sebab waktu penambahan daya tidak lebih dari 24 jam dan tanpa merubah kWh Meter paska bayar menjadi prabayar ataupun sebaliknya. Sering dengan kemajuan teknologi, konsumsi energi listrik yang juga terus meningkat, PLN ingin memberikan keleluasaan dalam pelanggan melalui promo Menembus Batas ini, dengan biaya yang lebih murah.

Untuk promo, pelanggan bisa mendaftar melalui aplikasi PLN Mobile, ataupun Loket PLN, sedangkan untuk promo pembelian Kompor Induksi, Motor Listrik maupun Mobil Listrik, pelanggan diarahkan untun mendaftar melalui Loket PLN dengan membawa bukti kepemilikan atau pembelian. (jf/jnr/ameg)


Viewer 63

Similar Post You May Like