Selamat Datang Di Aremamediaonline berita Cepat, Tanggap dan Akurat

Kota Malang

Kota Malang -05- 15 16:48

Rekayasa Lalin Disekitar Underpass Karanglo Belum Pasti


saat talkshow idjen talk bersama narasumber di radio city guide 911fm


ameg.id- Menurut Kaur Bin ops Lantas Polres Malang kabupaten Iptu Edy Purnama waktu berbincang di talkshow radio city guide pagi tadi, Rekayasa lalu lintas di sekitar underpass karanglo, masih bisa berubah sewaktu-waktu, menyesuaikan situasi dan kondisi arus mudik di bulan Ramadhan ini.

IPTU Edy mengatakan, "perubahan rekayasa lalu lintas disekitaran Underpass Karanglo memang belum bisa dipantenkan, karena kondisi Underpass belum selesai 100 persen. Disana, cuma ada beberapa jalur yang bisa dioperasikan secara efektif, Selain itu, disana juga masih ada beberapa material, serta kegiatan pengerjaan Underpass", tandasnya.

IPTU Edy minta, supaya tidak kebingungan, masyarakat yang melintas di sekitar Underpass harus benar-benar memperhatikan arahan dari pihak kepolisian, dan memperhatikan rambu-rambu yang sudah ada.

Sementara Manajer Teknik PT Jasa Marga Pandaan Malang Indrawan juga mengakui, memang masih ada beberapa kendala untuk menyelesaikan underpass karanglo, salah satunya masalah  pembebasan lahan di depan PT unggul. Tetapi, Indrawan berkomitmen, lebaran nanti underpass sudah bisa selesai dan dapat dioperasikan secara efektif. (er/jnr/ameg)


Viewer 6

Similar Post You May Like