Selamat Datang Di Aremamediaonline berita Cepat, Tanggap dan Akurat

Kota Batu

Kota Batu -03- 09 14:50

Relawan Jokowi Berikan Kepedulian Bagi Kesehatan Masyarakat


Relawan jokowi memberikan kepedulian tentang kesehatan bagi warga batu


aremamediaonline.com- Pelayanan di bidang kesehatan merupakan kebutuhan hak dasar masyarakat yang harus dipenuhi. Pelayanan kesehatan yang optimal mewujudkan kualitas kesehatan masyarakat yang optimal dan berpengaruh linear dengan kemajuan dan kesejahteraan suatu bangsa.

Berangkat dari latar belakang itu, Relawan Jokowi bersatu padu dengan politikus PDIP Kota Batu, Cahyo Edi Purnomo serta dr. Aris Munandar menggelar pemeriksaan dan pengobatan gratis. Kegiatan sosial itu ditempatkan di Jalan Diran, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, Sabtu pagi (9/3).

Disampaikan Ketua Relawan Jokowi Kota Batu, Rudi Eko 'Ngowos' Prasetyo bahwa kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga Kota Batu. 

"Kami ingin membantu dan meringankan beban masyarakat melalui kegiatan layanan kesehatan gratis ini. Dimulai pukul 10.00 hingga pukul 16.00 WIB. Silahkan datang, pasti akan kami melayani dengan ikhlas," seru Cak Ngowos, sapaan akrabnya.

Selain itu, ia membawa dua anggota Relawan Jokowi yang siap mendukung dan memenangkan capres-cawapres pasangan nomor urut satu itu, di putaran Pilpres April 2019 nanti.

Salah satu Relawan Jokowi, Anik, warga RT 4/ RW 2, Kelurahan Sisir, Kota Batu mengatakan bangga dengan kepemimpinan Jokowi selama lima tahun ini. Ia menginginkan kembali Jokowi untuk memimpin negeri lima tahun ke depan.

"Pak jokowi dekat masyarakat. Kinerjanya juga dirasakan. Warga Kota Batu mendukung dan siap memenangkan Pak Jokowi," tandas dia.

Keinginan agar pasangan Joko Widodo-Ma'aruf Amin bisa menang di Pilpres 2019 April mendatang juga disampaikan Eko Puryanto yang mengaku kagum atas dedikasi Jokowi selama ini.

"Saya yakin dengan pak jokowi bisa kembali menjadi Presiden RI. Selama memimpin negeri, kemajuan bangsa terlihat dan pembangunan merata," pungkas warga RT 1/ RW 2 Kelurahan Sisir itu. (san/dk/ameg)


Viewer 143

Similar Post You May Like