Sayembara lagu arema berhadiah menarik bagi pemenang, ayo kirimkan jawabanmu dengan sms ke : 0818383911, Pemenang akan diumumkan tanggal 31 Agustus 2019. Link video ada di berita ya !

Arema

Arema -09- 27 10:43

Resmi.. PT LIB Tunda Laga Persib vs Arema FC


istimewa


ameg.id- Dari malangpostonline.com, PT Liga Indonesia Baru (LIB), operator kompetisi Liga 1 2019 secara resmi menunda pertandingan pekan 21 antara Persib Bandung melawan Arema FC. Laga yang dijadwalkan berlangsung 28 September 2019 di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung tersebut ditunda karena pihak kepolisian tidak memberikan rekomendasi. 

“Menindaklanjuti surat Klub Persib Bandung, nomor 257/M.PERSIB/IX/2019 perihal Pemberitahuan Status Pertandingan Shopee Liga 1 2019 Persib Bandung vs Arema, tertanggal 26 September 2019, serta memperhatikan surat Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat, sebagaimana terlampir, bersama ini PT LIB menyampaikan penundaan pertandingan Persib Bandung vs Arema FC. Yang seharusnya dilaksanakan pada 28 September 2019,” tulis isi surat PT LIB yang ditujukan pada Persib dan Arema, dengan tanda tangan Direktur Dirk Soplanit.

“Selanjutnya LIB akan menyampaikan penjadwalan ulang setelah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait, termasuk klub,” tambahnya.

Dengan adanya surat tersebut, Arema pun dipastikan batal menjalani away ke Bandung. Arema sejatinya dijadwalkan berangkat pada Jumat (27/9) pagi ini. Manajemen pun harus membatalkan tiket penerbangan ke Bandung, begitu pula penginapan selama mereka berada di Kota Kembang tersebut.

“Apapun keputusannya, termasuk ditunda, kami respek,” ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Ia pun tidak mau memperhitungkan untung rugi terkait penundaan tersebut. Sebab, diantara semua Liga 1, Arema dan klub lain saling mendukung serta berbagi.

“Rivalitas itu cukup 90 menit di lapangan. Di luar itu, kami saling respek,” papar dia. (mp/ameg)


Viewer 54

Similar Post You May Like