Arema

Arema -01- 06 14:09

Reuni Pemain Jebolan Arema Gelar Pertandingan Persahabatan


istimewa


ameg.id- Dari malangppstonline.com, Beberapa pemain sepak bola jebolan Akademi Arema, menggelar pertandingan persahabatan di Stadion Gajayana, Minggu (5/1/20) sore kemarin. Pemain seperti Nanda Bagus Nugroho, Teguh Amiruddin hingga Eeng Supriadi, turut bertanding dalam friendly match yang sempat diiringi dengan hujan deras tersebut.

Pertandingan sore kemarin merupakan laga reuni bagi jebolan Akademi Arema tahun kelahiran 1992 dan 1993. Sebagian besar dari mereka kini sudah tidak lagi menjadi pemain sepak bola profesional. Sehingga, tidak heran bila body tubuh mereka tak lagi ideal.

“Ini kan laga reuni dan banyak teman-teman yang sudah nggak main sepak bola lagi. Ada yang sudah menikah, bekerja di luar sepak bola. Kebetulan, dulu pemain kelahiran 1992 dan 1993 itu kalau latihan bareng,” beber Nanda Bagus Nugroho, yang bermain bagi Persatu Tuban di musim 2019 lalu.

Dia mengatakan, para jebolan Akademi Arema ini mengatur jadwal sedemikian rupa agar pertandingan kemarin terwujud. Namun, tetap saja ada pemain yang absen karena tidak berada di Malang.

“Beberapa sudah ada yang berkeluarga dan tinggal di luar kota seperti di Pasuruan, Trenggalek. Lalu di grup alumni Akademi kami janjian. Akhirnya diputuskan awal tahun ini ketika masih banyak yang libur,” terang dia kepada Malang Post.

Menurut Nanda, pemain seperti Kushedya Hari Yudo adalah pemain angkatannya. Sempat berencana hadir, namun pemain itu urung datang karena masih berada di Bali. Begitu juga pemain Sumbersari FC, Lucky Ariawan.

“Ya sudah, yang ada kami bertanding. Lagi pula, pertandingannya juga untuk fun,” tambahnya.

Nanda mengakui, yang terpenting adalah berkumpulnya mereka. Sehinga, dalam pertandingan tidak memperhitungkan menang dan kalah. Apalagi, banyak diantara mereka sudah lama tidak menjajal bertanding di lapangan sepak bola yang berukuran besar.

“Yang terpenting senang bisa temu kangen,” tutur dia.

Sementara itu, Nanda sendiri masih belum mengetahui akan bermain di klub mana musim 2020 ini. Begitu pula pemain seperti Teguh Amirudin. Penjaga gawang PS Tira Persikabo itu sempat dikaitkan dengan Arema yang bermasalah pada posisi kiper.

“Ya kami yang masih main bola juga menunggu tawaran klub,” tandasnya. (mp/ameg)


Viewer 115

Similar Post You May Like